6 Rekomendasi Pulau di Lampung Buat Para Instagramble

6 Rekomendasi Pulau di Lampung Buat Para Instagramble

Foto Instagram Tontontravel : Yuk cobain Kegiatan Diving di Pulau Pahawang--

BACA JUGA:Raline Shah Dikabarkan Segera Menikah, Calon Suami Kabarnya Berasal dari Keluarga Tajir

Demikian lah beberapa perbedaan antara Snorkeling dengan Diving 

Lampung memiliki beberapa pulau yang sangat cocok untuk Snorkeling maupun Diving. Berikut ini, ada enam rekomendasi pulau di Lampung sangat Instagramable cocok untuk Penyelam Diving, yuk simak:

1. Pulau Sebesi

Pulau Sebesi merupakan pulau di Provinsi Lampung yang masih dihuni banyak penduduk. Para Diving menyukai tempat ini karena ekosistem bawah laut di pulau ini masih terjaga sehingga Flora dan Faunanya juga indah dan beragam.

2. Pulau Kelagian Lunik

Pulau Kelagian Lunik ramai dikunjungi para  diving dan snorkeling bahkan fasilitasnya pun cukup lengkap untuk Diving disini.

BACA JUGA:Personel dan ASN Polres Lampung Timur Tes Urine, Hasilnya...

Suasana air laut di Pulau yang jernih, serta biota laut yang hidup dibawah laut cukup menarik untuk lihat secara langsung oleh para Diving.

3. Pulau Sebuku 

Pulau Sebuku ini pada dasarnya berada di Selat Sunda namun sangat dekat Pulau Sebesi lebih tepatnya lokasinya termasuk dalam gugusan kepulauan Krakatau dan terletak 2.5 kilometer dari Pulau Sebesi.

Pesona Keindahan biota bawah laut banyak membuat ketagihan wisatawan terutama para diving untuk menyelam di Pulau tersebut. Karena tidak terlalu banyak penghuninya serasa pulau tersebut milik pribadi.

4. Pulau Pahawang

Diver (Sebutan seseorang menyukai kegiatan Diving) yang telah bersertifikat, pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran,  sangat cocok untuk sang penyelam.

BACA JUGA:Diskes-Kejari Pringsewu MoU Penanganan Bidang Datun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: