6 Rekomendasi Pulau di Lampung Buat Para Instagramble

6 Rekomendasi Pulau di Lampung Buat Para Instagramble

Foto Instagram Tontontravel : Yuk cobain Kegiatan Diving di Pulau Pahawang--

Pasalnya, panorama indahnya baru terlihat di kedalaman 4-5 meter bawah laut dengan terumbu karang berwarna warni serta banyaknya ikan ikan Nemo lucu yang hidup disana serta ikan yang berwarna belang perak hijau yang berebut roti ketika dilempar pengunjung.

Setidaknya, ada tiga spot foto menyelam di Pahawang. Kelebihannya,pada terumbu karangnya yang bagus, didominasi warna ungu, terumbu karang api, serta yang warna warni.

5.Pulau Cukup Bedil

Pulau ini berada cukup dekat dengan pulau Pahawang dengan keindahan alam bawah laut yang juga tak kalah mempesona.

Diver juga sudah bisa melihat biota laut dengan kedalaman dua meter saja sehingga tak perlu menyelam terlalu dalam sudah bisa menikmati panorama bawah lautnya.

BACA JUGA:PD Pringsewu Jaya Sejahtera Buka Lowongan Komisaris dan Direksi, Simak Persyaratannya

6. Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas memiliki Panorama alam yang menawan karena lokasi dikepung perbukitan.

Ada banyak cottage yang berdiri di tengah lautan seperti Maldives sehingga digemari para penikmat Diving maupun Snorkeling karena berbagai jenis ekosistem bawah laut dan ikan warna warni. Apabila beruntung kami bisa jumpai penyu Hijau Besar.

Demikian, enam pulau di Lampung memiliki Panorama bahwa laut yang menarik cocok untuk Diving, sayang untuk tidak didatangi. Keindahan Alamnya buat bakal membuat  Speechless dan tentunya sangat Instagramble. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: