Berdampak Positif untuk Pengusaha dan UMKM, Transaksi Tanggamus Expo 2023 Capai Rp 1,2 Miliar

Berdampak Positif untuk Pengusaha dan UMKM, Transaksi Tanggamus Expo 2023 Capai Rp 1,2 Miliar

Penutupan Tanggamus Expo ditandai dengan pemukulan gong atau drumband oleh Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi'i dan Forkopimda. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Besarnya animo masyarakat Pada  Tanggamus Expo 2023,  Berdampak Positif Bagi pedagang ataupun pengusaha UMKM    

Tingginya animo masyarakat yang mengunjungi Tanggamus Expo berdampak positif bagi pedagang atau pengusaha UMKM yang berpartisipasi dalam pameran tahunan tersebut. 

Ketua pelaksana Tanggamus Expo Hamid Heriansyah Lubis pada closing ceremony melaporkan, kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian memeriahkan HUT ke-26 Kabupaten Tanggamus dengan tema Tanggamus Keren.

Hamid Heriansyah Lubis yang juga Sekretaris Kabupaten Tanggamus menuturkan, even yang berlangsung dari Jumat, 17 Maret 2023 hingga Senin, 20 Maret 2023 berjalan dengan baik dan lancar.    

BACA JUGA: Empat Kali Masuk Penjara, Residivis Pengedar Sabu di Tanggamus Tertangkap Lagi

Ajang ini diikuti 113 stan. Rinciannya, 43 stan dinas, badan, kantor, instansi, BUMN dan swasta. Kemudian 20 stan kecamatan, serta 50 stan swasta atau kuliner.

Transaksi yang didapat dari pelaksanaan Tanggamus Expo 2023 sampai Senin sore, 20 maret 2023 mencapai Rp 1.289.500.000 dengan pengunjung sekitar 32 ribu orang.

Animo masyarakat yang berkunjung dan menyaksikan Tanggamus Expo ini cukup besar.

Hal tersebut terlihat dari ramainya masyarakat yang berbondong-bondong mengunjungi stan Tanggamus Expo. 

BACA JUGA: Bikin Performa Sat Set, Ini Cara Menambah RAM HP Andoid

Termasuk menyaksikan berbagai hiburan. Mulai pembukaan hingga penutupan even tersebut.

Besarnya animo masyarakat mengunjungi Tanggamus Expo ini berdampak positif bagi pedagang ataupun pengusaha UMKM yang berpartisipasi dalam pameran.

Di mana, dari produk-produk yang ditawarkan laku terjual. 

Transaksi perdagangan ini memberikan keuntungan yang baik bagi pedagang maupun masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: