Yuk Ramaikan Festival Pasar Takjil di Dekranasda Lampung

Yuk Ramaikan Festival Pasar Takjil di Dekranasda Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Festival Pasar Takjil yang digelar di Halaman kantor Dekranasda Provinsi Lampung dibuka pada Sabtu, 25 Maret 2023. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi turut hadir menemani Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.

Dalam kegiatan ini setidaknya ada 38 UMKM turut meramaikan Festival Pasar Takjil. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 25 Maret sampai 16 April 2023.

BACA JUGA:5 Pantai di Lampung Cocok Foto Prawedding, No.4 Ada Kapal di Bom Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

"Tadi kita sudah ke pasar, Bapak itu senang sama sambel kentang. Sudah beli sebenarnya tadi di pasar. Tadi (saat meninjau) ada yang jual, beli lagi," ungkap Riana Sari Arinal.

Di akhir kunjungannya, Riana Sari mengajak seluruh masyarakat untuk datang mengunjungi Festival Pasar Takjil yang menghadirkan berbagai varian menu berbuka puasa di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Berikut 7 Pantai Tereksotis di Sumatera, Lampung Urutan Keberapa?

"Jadi ibu-ibu, datang aja ke halaman Dekranasda Provinsi Lampung. Dijamin makanannya enak-enak dan harganya pas di kantong," ajak Riana Sari.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan kegiatan Beli dan Bagi untuk mengisi ibadah pada bulan ramadan dengan gerakan saling berbagi. Nantinya, hasil dari gerakan Beli dan Bagi ini akan disalurkan untuk masyarakat umum, panti asuhan, pondok pesantren, dan tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

"Ini tahun ketiga kita melaksanakan program beli dan bagi. Terimakasih pada semua yang telah berpartisipasi dan bersedekah," kata Riana Sari.

Selain itu, Gubernur Arinal bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan PTHL dan cleaning service di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (PKPCK) Provinsi Lampung dan Bappeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: