Door to Door, Kapolres Tulang Bawang Bagikan 85 Paket Nasi Kotak Gratis Untuk Lansia Setiap Hari

Door to Door, Kapolres Tulang Bawang Bagikan 85 Paket Nasi Kotak Gratis Untuk Lansia Setiap Hari

Kapolres Tulang Bawang menyerahkan paket nasi kotak gratis kepada para lansia. -Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 85 paket nasi kotak dibagikan Polres Tulang Bawang untuk para lansia secara door to door selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. 

Kapolres Tulang Bawang AKBP Jibrael Bata Awi langsung yang mengantarkan paket nasi kotak gratis tersebut untuk para lansia ke rumah mereka.

Bagi-bagi paket nasi kotak gratis tersebut merupakan salah satu kegiatan bantuan sosial (bansos) dengan sasaran utama warga lanjut usia (lansia), warga kurang mampu dan pengidap penyakit menahun yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

AKBP Jibrael mengaku akan terus melakukan kegiatan tersebut bersama para PJU Polres dan Kapolsek jajaran selama bulan suci Ramadan 1444 H.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Sebut Bukber dengan Orang Tidak Mampu Masih Diperbolehkan

"Setiap hari kami telah menyiapkan 85 paket nasi kotak gratis. Pembagian nasi kotak tersebut kami lakukan secara door to door (rumah ke rumah) sehingga benar-benar tepat sasaran," kata Kapolres, Senin 27 Maret 2023.

Perwira dengan melati dua dipundaknya itu melanjutkan, tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati dari Polri, khususnya Polres Tulang Bawang kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Alumni Akpol 2001 itu berharap, bansos yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga dan kelak menjadi amal, serta ladang ibadah bagi seluruh personel Polres Tulang Bawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: