Gempar, Ada Paket Misterius Warna Hitam di Depan Gereja di Metro, Gegana Turun Tangan

Gempar, Ada Paket Misterius Warna Hitam di Depan Gereja di Metro, Gegana Turun Tangan

Petugas dari Polres Metro bersama dengan Gegana mengevakuasi sebuag paket misterius di depan Gereja. Foto Dok--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Paket misterius yang terlihat di depan Gereja Sidang Jama'at Allah (SJA) Kota METRO adalah roti. Hal tersebut bermula dari kecurigaan Pendeta Alex yang menemukan Paket di depan Gereja, Selasa malam.

Karena dikhawatirkan berbahaya, pendeta langsung mengubungi pihak kepolisian. Pasalnya, jika pendeta mendapatkan paket, akan dihubungi oleh kurir, tapi saat paket itu tiba tidak ada yang menghubunginya.

BACA JUGA:Empat Tersangka Pemerasan Sopir Truck Diringkus, Salah satunya Oknum PNS

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho menjelaskan, setelah menerima kabar tersebut, pihaknya langsung melakukan serangkaian pemeriksaan dan pengecekan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ada.

Salah satunya mensterilkan lokasi dengan menutup akses menuju gereja yang berlokasi di Jalan AH Nasution Kota Metro. Supaya, masyarakat sekitar merasa aman.

BACA JUGA:Oknum Honorer Pemkab Tanggamus Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Hasil Pemeriksaan Polisi, Ternyata...

“Jadi laporan pertama dari pendeta ini. Karena curiga, lalu melaporkan kepada kami, dan langsung datang ke sini. Kami langsung menutup TKP, cek CCTV yang ada di sekitar sini dan orang-orang di sekitar sini. Ternyata tidak ada yang melihat saat mengirimkan ke gereja,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata paket misterius tersebut berisikan roti persembahan yang dikirimkan Jemaat gereja untuk pendeta.

BACA JUGA:Pemkot Metro Bebaskan Denda PBB P2, Begini Penjelasan Kepala BPPRD

Hal tersebut dipastikan setelah mendapat informasi dari istri pendeta bahwa ada jemaat yang mengirimkan roti persembahan untuk gereja.

Diketahui, roti persembahan untuk gereja tersebut dikirimkan sebagai bentuk kejutan yang ditujukan kepada pendeta Alex.

BACA JUGA:Masih Menjadi Misteri, Mobil Brio Merah Ditemukan di Persawahan, Polisi Turun Tangan

“Ya seperti surprise gitu, tidak mau dikasih tau. Ya baru jam 10an ini dapat kabar, kalau memang dari jemaat gereja. Kami datang ke rumah pengirimnya untuk mengonfirmasi bahwa memang benar paket tersebut dikirim oleh yang bersangkutan. Isinya roti persembahan untuk gereja ini. Jadi paket tersebut bukan berisi bom," tegasnya.

Kapolres pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, dan melaporkan jika di lingkungannya ditemukan sesuatu yang mencurigakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: