Polres Tanggamus Bagi-bagi Takjil untuk Ponpes dan Masjid di Kota Agung Timur

Polres Tanggamus Bagi-bagi Takjil untuk Ponpes dan Masjid di Kota Agung Timur

Anggota Polres Tanggamus membagikan takjil di Ponpes Al-Qoof dan Masjid Al Hidayah, Kecamatan Kota Agung Timur. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Polres Tanggamus membagikan takjil untuk jemaah masjid dan pondok pesantren di Kecamatan Kota Agung Timur. 

Kasi Humas Iptu M. Yusuf dalam keterangan tertulisnya menyatakan, pembagian takjil dipimpin Kanit Gakkum Satlantas Polres Tanggamus Iptu Julie.

Pembagian takjil dilakukan di Pondok Pesantren Al-Qoof dan pengurus Masjid Al Hidayah di Pekon Talang Rejo, Kota Agung Timur. Ada 100 paket yang dibagikan.

Menurut Iptu M. Yusuf, bagi-bagi takjil dalam program Kapolres Tanggamus berbagi berkah ini dilakukan dengan mendatangi lokasi yang sudah ditentukan Bhabinkamtibmas. 

BACA JUGA: Insentif Guru Honorer Belum Juga Dibayarkan, Ini Kata Sekda Bandar Lampung

BACA JUGA: Simak! Ini Cara Menanam Ketumpang Air

Pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan positif anggota Polres Tanggamus saat Ramadhan.

Di mana, anggaran untuk bagi-bagi takjil ini berasal dari donasi personel Polres Tanggamus.

"Melalui kegiatan berbagi kepada sesama, diharapkan bisa meningkatkan keimanan anggota Polres Tanggamus dan jajaran. Kemudian menumbuhkan kepedulian dengan menyisihkan penghasilan personel," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra.

Dilanjutkan, kegiatan berbagi takjil ini juga sejalan dengan program Kapolri. Yaitu Polri yang presisi.

BACA JUGA: Keringanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Kembali digelar Pemprov Lampung Mulai 3 April, Simak Syaratnya

BACA JUGA: Don't Throw It! This Plant is Beneficial for Health

"Rencananya program berbagi takjil akan dilakukan sampai akhir Ramadhan. Jumlah takjil yang dibagikan setiap hari sekitar 100 paket takjil," tandasnya. 

Lebih lanjut Iptu M. Yusuf menuturkan, lewat pembagian takjil ini juga diharapkan kian terciptanya hubungan baik antara pondok pesantren, pengurus masjid dan Polres Tanggamus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: