Polres Tanggamus Bagi-bagi Takjil ke Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Tanggamus Bagi-bagi Takjil ke Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Tanggamus berbagi takjil di masjid dan pondok pesantren selama Ramadhan 1444 Hijriah. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus menggelar program berbagi berkah kepada sesama lewat pembagian takjil ke masjid dan pondok pesantren.

Salah satunya pembagian takjil yang dipimpin Kasatsamapta AKP Budi Harto, Kasatlantas AKP Amsar dan Kasi Humas Iptu M. Yusuf.

Pembagian takjil untuk jemaah dan masyarakat setempat berlangsung di Masjid At-Taqwa, Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kota Agung Timur. 

Kemudian di Pondok Pesantren Madrasatul Quran, Pekon Gisting Permai, Kecamatan Gisting. 

BACA JUGA: Ini 5 Syarat Utama yang Harus Dipenuhi Penerima Bansos PKH Tahap 2 Sebelum Pencairan

BACA JUGA: Termasuk Penderita Hipertensi? Ini Jenis Olahraga yang Cocok Untukmu

Dalam keterangan tertulis, Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf menyatakan, program Kapolres Tanggamus berbagi berkah ini dilakukan dengan mendatangi sasaran yang sudah ditentukan oleh Bhabinkamtibmas setempat. 

"Saat ini kami membagikan takjil pada dua titik. Yaitu Masjid At-Taqwa, Batu Keramat dan Ponpes Madrasul Quran Gisting," sebut Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra.

Iptu M. Yusuf menuturkan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tanggamus kepada masyarakat dan  meningkatkan keimanan lewat kegiatan berbagi dengan sesama. 

"Melalui kegiatan berbagi kepada sesama, diharapkan meningkatkan keimanan anggota Polres Tanggamus dan jajaran," tegasnya. 

BACA JUGA: Belum Sempat Melihat Pengumuman, Ini Link Resmi SNBP 2023, Kamu Perlu Catat

BACA JUGA: Unila Klaim Peminat Seleksi Jalur Prestasi Tetap Tinggi

Dilanjutkan, berbagi dengan sesama ini juga seiring dengan program Kapolri. Yaitu  Polri yang presisi.

Masyarakat juga sangat antusias menerima takjil, sehingga program tersebut bakal terus berlangsung selama Ramadhan 1444 Hijriah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: