Ketua KONI Lampung Gelar Silahturahmi Dengan Cabor, Begini yang Disampaikan

Ketua KONI Lampung Gelar Silahturahmi Dengan Cabor, Begini yang Disampaikan

--

6. Sambo - Medali Emas Eksebisi PON 2021

7. Baseball - Medali Perak PON 2016 dan 2021

8. Tinju - Medali Perak PON 2021

9. Atletik Medali Perak dan Perunggu PON -2021

10. Judo Memiliki 1 Atlet di Pelatnas a.n Indah

BACA JUGA:Begini Cara Cek Nama Peserta yang Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50

Secara keseluruhan terdapat 17 cabang olahraga Provinsi Lampung yang berpotensi menyumbang medali pada PON Aceh - Sumatera Utara 2024.

Selanjutnya ada beberapa Cabang olahraga lainnya perlu mendapatkan perhatian dan pembinaan kita semua untuk berprestasi, sehingga mampu menorehkan medali pada PON yang akan datang.

Pada PON Aceh - Sumut 2024, jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebaknyak 67 Cabang Olahraga yang tersebar di dua Provinsi Aceh dan Sumut. 32 Cabor di provinsi Aceh dan 35 Cabor di Provinsi Sumatera Utara.

BACA JUGA:Ditemui Dari Balik Barikade Kawat Berduri, Massa Tolak Diskusi Dengan Anggota Dewan

"Untuk itu, kami mengharapkan para pimpinan (Ketua) cabang olahraga untuk tetap Fokus melaksanakan pembinaan secara terus menerus guna meningkatkan prestasi atlet olahraga Lampung. Dikarenakan keterbatasan anggaran dan sebagainya, maka KONI Provinsi Lampung akan memprioritaskan cabang olahraga yang mampu mempertahankan medali emas, dan berpotensi untuk meraih medali secara optimal pada PON 2024, dengan tidak melupakan cabang olahraga lain sesuai hasil babak kualifikasi PON (Pra-PON)," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: