Iklan Bos Aca Header Detail

10 Hari Terakhir Ramadan, SMPN 11 Mesuji Gelar Santunan anak Yatim dan Bagikan Takjil

10 Hari Terakhir Ramadan, SMPN 11 Mesuji Gelar Santunan anak Yatim dan Bagikan Takjil

SMP 11 Mesuji saat mengadakan kegiatan sosial di Bulan Ramadan yakni pembagian takjil untuk dan juga santunan anak yatim.Foto dokumentasi --

RADARLAMPUNG.CO.ID - SMPN 11 Mesuji mengadakan kegiatan sosial di momen Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023. Mulai dari pembagian takjil untuk masyarakat dan juga santunan anak yatim.

Aksi bagi-bagi takjil itu dilakukan di Jalan Poros Desa Bujung Buring Kecamatan Tanjung Raya Mesuji pada Kamis 13 April 2023. 

Menurut salah satu panitia, Alvin Alesandro ada 300 paket takjil yang disiapkan untuk dibagikan kepada kepada masyarakat. 

"Dengan sasaran masyarakat yang sedang melintas dan masyarakat sekitar saat akan memasuki waktu berbuka puasa," jelasnya.

Selain itu juga ada Santunan untuk 19 anak yatim dan juga (Bansos) dua Paket untuk warga sekitar yang benar - benar membutuhkan.

Kepala Sekolah SMP 11 Mesuji Muhammad Fraciyus mengungkapkan jika kegiatan ini tidak hanya siswa, guru-guru pun ikut memeriahkan kegiatan ini dengan membagikan takjil gratis.

"Kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada siswa pentingnya berbagi kepada sesama terutama di bulan yang berkah ini," katanya.

"Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta bisa terlaksana kembali di Ramadan atau kegiatan-kegiatan sosial berikutnya," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: