Iklan Bos Aca Header Detail

Orang Tuanya Didatangi Polisi, Tiktoker @awbimaxreborn Menangis Ungkap Rasa Kecewa Merasa Diintervensi

Orang Tuanya Didatangi Polisi, Tiktoker @awbimaxreborn Menangis Ungkap Rasa Kecewa Merasa Diintervensi

--

BACA JUGA:Pemprov Ajak Masyarakat Tingkatkan Pengawasan untuk Cegah Munculnya Terorisme

Dia menjelaskan bahwa posisinya sekarang sedang tidak siap untuk berbicara secara langsung dengan khalayak umum, terlabih sudah banyak warga Indonesia yang berada di wilayah kerjanya yang mengenali.

Puncak dari keluhan atau luapan hati dari tiktoker yang beberapa kali turut mengkritik isu sosial yang ada di Indonesia ini ialah keberadaannya di Australia yang sebenernya baik-baik saja.

Namun hal yang paling ditakutkan adalah orang tuanya yang sekarang berada di provinsi yang dia kritik. Diketahui dari story @awbimax, ayahnya sampai nangis dikarenakan diancam.

“Sebenernya tuh gua di sini baik-baik aja tapi gua takut orang tua gua loh, apalagi bokap gua. Dia kayak nangis gitu, bokap gua diancem. Nyokap gua tenang tenang aja karena kan dia bakul jagung doang. Masa kaya gini banget sih, gua cuma mau kritik doang loh kalau gua kritik baik-baik gak bakal dilirik banyak orang gak bakal ditonton belasan ribu orang,” ungkapnya sembari menangis di Instagram story @awbimax.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Buka Pasar Murah Bersubsidi, Siapkan 1.000 Paket untuk Satu Lokasi

Informasi terakhir, diketahui ia sedang meminta perlindungan dari pemerintah Australia yang menurutnya negara liberal yang lebih open dengan kritikan dan tidak hanya mementingkan satu golongan. (Ghaly Zafran syafirwan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: