Orang Tuanya Didatangi Polisi, Tiktoker @awbimaxreborn Menangis Ungkap Rasa Kecewa Merasa Diintervensi

Orang Tuanya Didatangi Polisi, Tiktoker @awbimaxreborn Menangis Ungkap Rasa Kecewa Merasa Diintervensi

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belakangan, ramai di media sosial TikToker @awbimaxreborn menyebut Lampung sebagai kota yang tidak maju-maju.

Dari video berjudul "Alasan Lampung Enggak Maju-Maju" itu kini berujung laporan polisi yang ditujukan untuk kreator konten @awbimaxreborn dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dan, baru-baru ini Tiktoker tersebut mengunggah postingan di Instagram story-nya yang berisi gambar yang di duga orang tuanya disertai caption “the police is coming to my mom’s office? Trying to extradite me? What?”.

Ya, dari Instagram story @awbimax, dijelaskan polisi datang kerumah pemuda tersebut untuk menemui orang tuanya.

BACA JUGA:Ngaku Anggota BNN, Tapi Urusi Perkelahian Remaja, Ternyata…

Adapun maksud dan tujuan polisi mengunjungi rumahnya adalah guna profiling atau menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan @awbimax. Ia pun merasa direpotkan oleh pihak kepolisian atas penyidikan ini.

“Polisi kan dateng kerumah, minta ijazah gue, buat apa minta ijazah ngelamar kerja gue? Yang ngelapor siape yang repot siape,” ungkapnya dalam Instagram story @awbimax.

Ia juga menjelaskan jika ayahnya turut didatangi Bupati Lampung Timur dan polisi yang berasal dari kecamatannya untuk profiling.

Namun, ada hal yang menurutnya konyol dalam proses profiling ini, yakni kala ada pihak yang meminta data pribadi dari @awbimax ini di foto yang menurutnya hal itu dapat berbahaya jika disalah gunakan.

BACA JUGA:3 PNS Pemkot Bandar Lampung Tersangka Korupsi Retribusi Sampah Diberhentikan Sementara

Setelah semua proses yang baru saja dilakukan, ternyata membuat ayah dari @awbimax ini menyerah dengan keadaan dan mengarahkan anaknya untuk tenang dan perlahan berhenti mengkritik Provinsi Lampung dikarenakan sang ayah memikirkan nasib kerjanya sebagai PNS yang masa jabatannya sebentar lagi berakhir.

“Gua disuruh berhenti kritik, bokap gue bilang gue kan bentar lagi pensiun nih 3 bulan lagi, lo tenangin dulu jangan marah marah, gue ga marah marah ya, emang gaya bicara gua begini, terus mau gue gimana? Mau gua baik baikin Lampung? bokap gue dibilang bupati dibilang salah mendidik anak bla bla,” ungkapnya dalam Instagram story @awbimax.

Tiktoker yang membuat Provinsi Lampung trending di berbagai platfom media sosal ini juga menegaskan bahwa ia merasa yang mengalami ancaman serius adalah orang tuanya dan ia diminta berhenti untuk mengkritik provinsi asalnya.

Ia juga turut membandingkan Indonesia dan Australia dalam kebebasan berbicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: