Waspada! Spesialis Pencuri Tabung Gas di Tubaba Masih Berkeliaran

Waspada! Spesialis Pencuri Tabung Gas di Tubaba Masih Berkeliaran

Tersangka pencuri tabung gas yang ditangkap anggota Polsek Gadingrejo. FOTO DOKUMEN POLSEK GADINGREJO--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Provinsi Lampung saat ini resah. Itu setelah banyaknya peristiwa pencurian tabung gas 3 kg di berbagai rumah masyarakat. 

Nyonya Anggi (35) warga Kelurahan Panaragan Jaya mengatakan bahwa banyak 12 tabung gas miliknya dan saudaranya hilang dalam waktu satu malam. 

Para pencuri tampaknya memang telah mengincar tabung-tabung gas tersebut yang dititipkan kepadanya. 

BACA JUGA:Usai Viral, Dhawank Delvi Kembali Pamerkan Kembali Kolam Renangnya

Para pelaku mengambil tabung gas tersebut dengan cara merusak pintu bagian belakang hingga terpecah. Diduga pelaku masuk menggunakan linggis sehingga bisa membuka pintu bagian belakang. 

"Ketika saya datang ke sini pagi-pagi tabung-tabung tersebut sudah hilang dan pintu belakang kami pecah,"papar Nyonya Anggi kepada Radar Lampung dan radarlampung.co.id. 

Pencurian yang sama juga dialami oleh Agus Tommy warga yang sama. Tabung gas milik korban warung makan ini hilang sebanyak tiga buah. 

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolres Pringsewu Sebar Nomor HP

Modusnya pelaku masuk dari bagian belakang dan membuka pintu dapur. Akibatnya korban mengalami Kehilangan sebanyak 3 unit tabung gas 3 kg. 

"Kami tidak tahu jam berapa hilangnya namun tamu tabung gas itu ketika pagi sudah tidak ada lagi di dapur ini, yang jelas pasti malam hari mereka mengambilnya," ungkap Agustomi. 

Pria berkepala plontos ini berharap agar aparat kepolisian dapat menangkap pelaku yang selama ini telah meresahkan masyarakat. "Nampaknya mereka itu adalah spesialis pencuri tabung gas kecil," ungkap Agus lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: