Membawa Pesan Kiamat, Dabbah Disebut Muncul di Israel? Begini Kebenarannya

Membawa Pesan Kiamat, Dabbah Disebut Muncul di Israel? Begini Kebenarannya

Mexican Mole Lizard dikenal sebagai gambaran Dabbah, hewan melata pembawa pesan kiamat. Foto Tangkapan Layar/ YouTube National Geographic--

BACA JUGA:Ngeri, Ini Tanda-Tanda Kiamat yang Diperingatkan Rasulullah SAW, Termasuk Kemunculan Imam Mahdi

Kemunculan Dabbah ini seharusnya dijadikan sebagai salah satu pengingat bahwa setiap umat harus segera bertaubat kepada Allah SWT selaku Tuhan Semesta Alam.

Sebab jika sudah muncul tiga perkara diantaranya Dabbah, Matahari terbit dari arah Barat serta kemunculan Dajjal. Maka taubat yang dilakukan manusia dan mahluk lainnya hanya akan jadi sia-sia.

Tiga perkara sebagai tanda hari kiamat itu diriwayatkan juga oleh Muslim. Rasulullah SAW pernah bersabda, yang artinya:

“Ada tiga perkara yang jika keluar, maka tidak akan berguna lagi keimanan orang yang belum beriman sebelumnya. Atau belum mengusahakan kebaikan yang dilakukan dalam keimanannya,”.

BACA JUGA:Mengenal Imam Mahdi dan Tanda-Tanda Kiamat

“Ketiga perkara itu adalah terbitnya Matahari dari arah Barat, kemunculan Dajjal sebagai fitnah paling berbahaya, serta kemunculan binatang (melata) dari Bumi,”.

Tanda-tanda kiamat yang mungkin sudah tampak di depan mata para mahluk ciptaan-Nya ini. Seharusnya menjadi landasan penting untuk segera bertaubat kepada-Nya.

Seluruh mahluk harusnya segera bertaubat dan Kembali ke jalan yang lurus. Yakni jalan yang mendapatkan ridha Allah SWT.

Sebab sebagaimana yang kini kita ketahui bahwa, jika tiga perkara yang disebutkan oleh Rasulullah SAW itu telah muncul. Maka taubat dengan keimanan apapun akan sia-sia, karena alam dunia telah berakhir pada hari kiamat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: