Rekomendasi Angkringan di Mesuji, Anda Perlu Tahu Ini

Rekomendasi Angkringan di Mesuji, Anda Perlu Tahu Ini

Penyanyi Elshinta Warouw berburu Kuliner di Angkringan Pandawa Mesuji. Foto Dokumentasi --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kalau lagi membahas tentang kuliner tentu ada spot kuliner yang menjadi idola ataupun tempat favorit bagi para pemburu kuliner. 

Biasanya setelah seharian bekerja waktu sore menjelang malam adalah waktu yang membahagiakan untuk melepas penat dan memanjakan diri. Salah satunya dengan berburu kuliner. Mari kita mulai berburu!

Ada satu angkringan yang paling favorit dan Top di Kabupaten Mesuji. Namanya angkringan Pandawa. angkringan ini letaknya di Tribun Alun- Alun Simpang Pematang Kecamatan Simpang pematang, yang buka setiap hari mulai Pukul 16.00 - 24.00 WIB.

Tempat ini termasuk spot favorit bagi para pencinta angkringan dan pemburu kuliner malam di Mesuji, tidak hanya dari kalangan muda namun kalangan orang tua juga banyak yang berkunjung.

Antusiasme pengunjung yang datang cukup banyak dan antre untuk mengambil menu yang disediakan menjadi pemandangan yang lumrah di sini. 

BACA JUGA:TP-PKK Gelar Pengajian Akbar, Dihadiri Ribuan Masyarakat

Selain dikarenakan pilihan menu yang banyak, mulai dari satean jeroan ayam (ati, ampela, usus, jantung), kulit ayam, telor puyuh, aneka seafood, nasi bakar, nasi kucing, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk minumannya ada ES teh yang sampai saat ini masih menjadi minuman favorit dengan makanan, ada juga Es susu, Es capucino, dan wedang rempah (yang tentu nya menyehatkan badan).

Harganya pun cukup terjangkau diantaranya Satean mulai dari Rp2.000

Nasi bakar Rp5.000 Rp, Nasi kucing Rp3.000 Ada tempe bacem Rp1.000

BACA JUGA:Alumni Voting Mazhab Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Hasilnya?

Sayap, kepala, ceker Rp3.000, Telor puyuh Rp3.000

"Menu di Angkringan Pandawa enak banget, sambel dan aneka sateannya. aku aja jarak rumah ke Angkringan yang cukup jauh aja sering kesini, sedih kalo kesini udah habis stok sateannya karena emang laris apalagi malam minggu banyak yang nongkrong buat malam mingguan," kata Novi salah satu pelanggan setia Angkringan Pandawa.

Dirinya penasaran karena banyak orang yang posting makanan Angkringan di Media Sosial akhirnya aku ikutan beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: