Cari Uang Online, Ini 9 Aplikasi Kerja dari Rumah Tanpa Modal

Cari Uang Online, Ini 9 Aplikasi Kerja dari Rumah Tanpa Modal

Cari Uang Online, Ini 9 Aplikasi Kerja dari Rumah Tanpa Modal--sproutgigs.com

 

Freelancer

APlikasi kedua adalah Freelancer. Aplikasi ini juga bisa didownload di google playstore. Sederhananya, aplikasi ini adalah sebuah marketplace tempat mencari freelancer atau pekerja lepas untuk mengerjakan suatu tugas tertentu. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi internasional. Dengan demikian, tugas yang dibayarkan bisa dalam bentuk dollar atau mata uang lainnya. 

Karena merupakan aplikasi internasional, tugas-tugasnya pun berasal dari luar negeri. Misalnya dari India atau Amerika Serikat. Keahlian Bahasa Inggris menjadi poin lebih jika kamu ingin mengerjakan tugas dari aplikasi ini. 

BACA JUGA: Cari Uang Online, Ini Dia 5 Profesi Kerja Online Dibayar per Hari

 

outletz.id

Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk mendaftar dengan menggunakan kode referral. Aplikasi ini merupakan aplikasi bisnis online dropship dengan akses ke seribu lebih produk dari supplier. 

 

Job2go

Aplikasi ini juga bisa di download dari google playstore. Di dalam aplikasi ini ada jenis pekerjaan yang full time, part time dan work from home. 

Jika kamu ingin mengerjakan tugas dari rumah maka kamu tinggal pilih opsi work from home. Aplikasi ini juga akan mencarikan tugas atau pekerjaan sesuai dengan tempat kamu tinggal. Atau yang terdekat dengan lokasimu. 

BACA JUGA: Tips Cari Uang Online, Upload Foto Dapat Dollar Simak Caranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: