Cari Uang Online, Ini 9 Aplikasi Kerja dari Rumah Tanpa Modal

Cari Uang Online, Ini 9 Aplikasi Kerja dari Rumah Tanpa Modal

Cari Uang Online, Ini 9 Aplikasi Kerja dari Rumah Tanpa Modal--sproutgigs.com

Panggilin

Nama aplikasi ini cukup unik. Di aplikasi ini anda bisa melamar freelancer. Tugas-tugasnya misalnya seperti membantu membuat logo, membuat poster atau menginput data. 

Apilkasi ini memang mirip marketplace dimana orang memberikan tugas dan kamu tinggal menyelesaikan tugas itu. Jika tugasmu telah selesai maka kamu akan mendapat honornya. 

 

Zareklamy

Aplikasi ini juga namanya cukup unik. Aplikasi ini menyediakan tugas seperti melihat video, melihat iklan hingga tugas lainnya seperti mengisi survei. 

Bayarannya juga menggunakan dollar. Misalnya kamu menyelesaikan tugas menonton video maka kamu bisa dibayar 0,01 dollar atas satu tugas yang telah kamu kerjakan. 

BACA JUGA:Tips Cari Uang di Internet, Youtuber Ini Bagikan Cara Hasilkan Dollar dari Nonton Youtube

 

Fiverr 

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini semacam tempat kamu bisa menawarkan keahlian yang kamu miliki untuk orang yang membutuhkannya. Ini adalah marketplace dan saingannya besar. Tetapi tidak ada salahnya jika ingin mencoba. Sebab bayarannya juga lumayan dan jika hasil kerjamu memuaskan bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan pekerjaan lagi. 

 

Fastwork

Aplikasi ini adalah aplikasi sama seperti aplikasi Fiverr yang mempertemukan freelancer dengan pengguna jasa freelancer. Kamu bisa menjadi freelancer disini dan menawarkan keahlian yang kamu miliki. 

BACA JUGA:Tips Jadi Mahasiswa 'Kaya', Simak 3 Rekomendasi Situs Penghasil Uang Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: