BI Lampung Gelar Lampung Begawi 2023, Ini Rangkaiannya

BI Lampung Gelar Lampung Begawi 2023, Ini Rangkaiannya

Suasana BBM yang berlangsung, Selasa 9 Mei 2023.---Foto : Prima Imansyah Permana/Radarlampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung kembali menggelar BBM (Bank Indonesia Bersama Media), pada Selasa 9 Mei 2023 di Waroeng Diggers.

Di Momen tersebut Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung menyampaikan kegiatan mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Irfan Farulian mengatakan, pihaknya akan menggelar Lampung Begawi 2023.

Lampung Begawi 2023 ini mengusung tema Bertumbuh dan Stabil dengan Digitalisasi, Wirausaha, dan UMKM.

BACA JUGA:Ngeri! Malaikat Maut Tatap Wajah Kita Sampai 70 Kali Sehari, Begini Hadistnya

Kegiatan tersebut, kata Irfan Farulian, akan berlangsung, pada Jumat 12 Mei sampai Minggu 14 Mei 2023 di Lampung City Mall, Bandar Lampung.

Dijelaskan Irfan Farulian, Lampung Begawi ini merupakan rangkaian kegiatan yang mengkombinasikan antara seminar, talk show, edukasi, business matching, kurasi produk UMKM, pameran produk UMKM yang berorientasi digital maupun ekspor, pameran implementasi digitalisasi, dan pengembangan ekonomi syariah.

Ajang Lampung Begawi ini, lanjut Irfan Farulian, menjadi showcase bagi UMKM unggulan yang mewakili dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang showcase bagi penyelenggara jasa pembayaran (PJP) yang selama ini telah mendukung perluasan digitalisasi di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Tiga Saksi dari PT WHP Dihadirkan, Kuasa Hukum Nilai Penggugat Tak Miliki Legal Standing

"Rangkaian kegiatan banyak ya, ada pameran produk, forum, perlombaan, fashion show, donor darah, serta business matching," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: