KPU dan Pemkab Mesuji Rencanakan GSG Brabasan sebagai Gudang Logistik Pemilu

KPU dan Pemkab Mesuji Rencanakan GSG Brabasan sebagai Gudang Logistik Pemilu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji Bersama Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) meninjau rencana Gedung tempat penyimpanan logistik untuk Pemilu 2024. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji Bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) meninjau rencana Gedung tempat penyimpanan logistik untuk Pemilu 2024.

Peninjauan tersebut dilakukan di gedung serba guna (GSG) yang ada di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

BACA JUGA:Hasil AS Roma vs Bayer Leverkusen: Gol Tunggal Edoardo Bove Bawa I Lupi Menang

Ketua KPU Mesuji Ali Yasir mengatakan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemkab Mesuji untuk menyediakan Lokasi penyimpanan Logistik pemilu dan pada Rabu 10 Mei 2023 Kemarin. Kami bersama Pemkab Mesuji sudah melakukan peninjauan Gedung GSG di Desa Brabasan yang yang direncanakan digunakan untuk Gudang Logistik KPU.

“Sebab untuk menyimpan Logistik dibutuhkan lokasi gedung penyimpanan yang representatif besar dan ketika Logistik sampai mulai dari pecking lipat suara distribusi berada di satu tempat. Makanya kami melakukan peninjaun gedung tersebut Kemarin. dan juga sudah melakukan permohonan perbaikan dan renovasi yang bocor untuk bisa di perbaiki," jelasnya. 

BACA JUGA:Kode Redeem FF Terbaru Jumat 12 Mei 2023, Klaim Skin Free Fire Gratis Sebelum Kadaluarsa

Sementara Kepala Bidang Tata Bangunan Gedung, Dinas PUPR Mesuji, Desriyanto, membenarkan pihaknya melakukan pengecekan Gedung GSG Brabasan yang direncanakan digunakan sebagai Gudang Logistik pemilu 2024.

Menurutnya pertimbangan penggunaan gedung tersebut karena bangunan gedung yang cukup besar dan luas. "Jadi rencananya di gedung GSG itu yang akan digunakan dan akan kita lakukan rehab untuk memperbaiki mana titik titik yang bocor," ungkapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: