5 Tempat Rekomendasi Martabak di Lampung, Ada yang Murah Tapi Enak

5 Tempat Rekomendasi Martabak di Lampung, Ada yang Murah Tapi Enak

Foto Instagram @martabakiis : Punya selera martabak berbeda dalam satu keluarga, Yuk cobain Kuliner Martabak di Martabak IIS di Kota Bandar Lampung--

Sementara keistimewaan Martabak pitsa terdapat beragam varian bahkan ada Martabak Pitsa dengan delapan rasa plus Durian Asli.

Pastinya membuat momen berwisata kuliner bersama Keluarga menjadi Istimewa di Martabak IIS di Kota Bandar Lampung .

4. Martabak Pecenongan 78 Metro

Martabak Pecenongan 78  Metro ini merupakan resto Martabak di Kota Metro Provinsi Lampung cabang Jakarta  yang memiliki beragam varian martabak baik itu Martabak Manis maupun Martabak Telur.

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Basmi Alang-alang, Ternyata Ada Manfaatnya Untuk Kesehatan

Untuk di Cabang Utama di Jakarta sendiri, Martabak Pecenongan ini sudah berdiri tahun 1960.

Untuk Varian Martabak Manis salah satunya Martabak Jagung Keju, Martabak Redvelvet dan menjadi andalan adalah Martabak Tipker (Martabak Tipis Kering). Harga Martabak Pecenongan 78  Metro dibandrol mulai Rp.40 ribuan.

5.Martabak Bangka Legend di Kabupaten Pringsewu 

Jika Anda bersama keluarga sedang berada di Kabupaten Pringsewu  dan ingin mencari kulineran Malam disini salah satunya Martabak Bangka Legend.

Martabak Bangka Legend terdapat berbagai varian martabak mulai Martabak Manis Bangka, Martabak Telur, Martabak Manis (Medium Size), aneka minuman, serta aneka rasa rasa kue isi.

BACA JUGA:Bikin Penggemar Tak Sabar, Wendy Red Velvet Akan Tampil di Mini Album Debut Solo Taeyong NCT

Untuk Martabak Manis Bangka dengan cukup ekonomis siapkan sekitar Rp.22.500 hingga Rp.33 ribuan salah satunya Martabak isi Cokelat Wijen, Martabak Isi Keju Susu dan lainnya.

Lalu Martabak Telur di Martabak Bangka Legend antara lainnya mulai Martabak Telur Biasa dengan dua telur dan Daging Bumbu hingga Martabak Telur bebek Super (diisi 5 butir telur bebek, daun bawang, daging ayam cincang). Harga untuk Martabak Telur dibandrol harga Rp.35 ribuan mulai Rp.55 ribuan.

Nah, punya selera martabak berbeda dalam satu keluarga. Yuk, berwisata Kuliner Martabak di 5 Referensi Kuliner Martabak di Lampung.  Hmmm pastinya membuat momen berwisata kuliner menjadi Indah bersama Keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: