Iklan Bos Aca Header Detail

6 Arti Tatapan Mata Kucing Kepada Dirimu, Nomor 4 Reaksi Saat Berada Pada Situasi yang Baru

6 Arti Tatapan Mata Kucing Kepada Dirimu, Nomor 4  Reaksi Saat  Berada Pada Situasi yang Baru

Foto Pixabay.com : Ilustrasi tatapan mata kucing--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Kamu punya peliharaan yang menggemaskan seperti Kucing, dan Tatapan Kucing menjadi salah satu bentuk "Komunikasi" selain gestur dan suaranya. 

Tahukah kamu, dirangkum beberapa sumber bahwa kucing peliharaan kamu sedang  menatap Kamu memiliki 6 arti, yuk simak:

1. Suka Pemiliknya 

Jika kucing pemeliharaanmu menatapmu sambil berkedip perlahan biasanya kucing suka dengan pemiliknya, selain berkedip perlahan biasanya kucing suka bersandar ditubuh mu.

2..Kucing Menginginkan Sesuatu 

Apabila kucing menatap Anda dengan ekornya keatas dan telinga menghadap kedepan, merupakan bahasa tubuh yang kemungkinan besar ia menginginkan sesuatu dari Anda.

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu, Berapa Nilai 1 Koin TikTok

Untuk diketahui, sepertinya sang kucing mencoba memperingatkan Anda bahwa mangkuk makanannya kosong, atau meminta dielus dan diajak bermain dengan mainan favoritnya.

Hewan menggemaskan ini akan memberikan tatapan lembut, maka Anda perlu mengapresiasinya dengan memberikan apa yang mereka inginkan.

3. Kucing Peliharaan Anda sedang Ketakutan 

Apabila kucing peliharaan anda sedang dalam ketakutan Biasanya menatap Anda dengan tajam ambil menunjukkan beberapa aksi lainnya seperti telinga menghadap kebelakang, ekornya menghadap kebawah dan mungkin bergerak-gerak.

Lalu, terlihat tegang, pupilnya melebar, mendesis, menggeram atau menjilat bibinya. Adakalanya tidak berkedip dan terus tetap fokus pada Anda.

BACA JUGA:Akademisi Dukung Penindakan Kendaraan Over Kapasitas di Lampung, Sebut Dua Faktor Ini Penyebab Kerusakan Jalan

4.  Kucing merasa tidak aman karena situasi baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: