Selamat, M. Firsada Akan Jabat Pj Bupati Tubaba Gantikan Zaidirina

Selamat, M. Firsada Akan Jabat Pj Bupati Tubaba Gantikan Zaidirina

M.Fursada Kepala Kesbangpol Lampung akan dilantik jadi Pj Bupati Tubaba, Senin 22 Mei 2023.---Sumber foto Facebook @Firsada Muhammad.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang pelantikan tiga penjabat bupati di Provinsi Lampung, nama Kepala Kesbangpol Lampung M.Firsada disebut akan menjadi Pj Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Diketahui, tiga Pj Bupati yang akan habis masa jabatannya, pada Senin 22 Mei 2023 setelah setahun menjabat yaitu, Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Pj Bupati Mesuji Sulpakar, dan Pj Bupati Tubaba Zaidirina.

Penunjukan M. Firsada sebagai Pj Bupati Tubaba dibenarkan oleh Plh Kepala Diskominfotik Lampung, Achmad Saefullah saat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, pada Minggu 21 Mei 2023.

"Insya Allah benar (M. Firsada akan dilantik jadi Pj Bupati Tubaba, Red)," ujar Achmad Saefullah melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA: Jabatan Tiga Pj Bupati Akan Habis, Ini Kata Gubernur Lampung

Untuk pelantikannya, lanjutnya akan dilakukan, pada Senin 22 Mei 2023 pagi, di Balai Keratun.

"Pelantikan Insya Allah besok Senin. Terkait lokasi dan waktunya Biro Otda yang merencanakannya," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, dari ketiga Pj Bupati yang habis masa jabatannya, hanya Pj. Bupati Tubaba yang dilantik, yaitu M. Firsada Kepala Kesbangpol Lampung menggantikan Zaidirina.

Sementara, dua Pj Bupati lainnya, yaitu Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Pj Bupati Mesuji Sulpakar hanya akan dikukuhkan, yang artinya keduanya diperpanjang menjabat Pj untuk satu tahun kedepan.

BACA JUGA: Sakit Kepala saat Olahraga, Simak Penyebab dan Tips Mengatasinya

Terpantau karangan bunga ucapan selamat untuk M. Firsada mulai berdatangan di halaman Pemerintah Provinsi Lampung, pada Minggu 21 Mei 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: