Subhanallah! Mengeringnya Danau Tiberias di Israel Jadi Tanda Akhir Zaman

Subhanallah! Mengeringnya Danau Tiberias di Israel Jadi Tanda Akhir Zaman

Danau Tiberias, salah satu tempat yang kerap dikaitkan dengan tanda-tanda akhir zaman. FOTO PIXABAY.COM --

Di antara banyaknya tanda-tanda hari akhir atau kiamat, kemunculan Yajuj dan Majuj menjadi salah satu pertanda yang patut diwaspadai oleh setiap umat manusia.

BACA JUGA: Imam Mahdi Muncul Menjelang Kiamat, Dimana Lokasi Kelahirannya dan Kapan, Begini Penjelasannya

Kemunculan Yajuj dan Majuj ini menjadi salah satu pertanda besar bahwa hari akhir atau kiamat akan segera tiba.

Sebagaimana yang diketahui seluruh mahluk ciptaan-Nya, hari kiamat sudah ditetapkan secara mutlak dan pasti terjadi di alam semesta ini.

Ketika dunia sudah berada di ujung tombak kehidupannya, seluruh mahluk hingga langit dan bumi akan luluh lantah tak menyisakan satu pun.

Dunia dan seisinya akan hancur lebur sebab kedahsyatan yang mengerikan pada hari itu. Tak akan ada satu pun, siapapun dan dari kalangan manapun yang bisa selamat dari kehancuran dunia di akhir zaman nanti. Kecuali mereka yang dikehendaki oleh Allah SWT.

BACA JUGA: Tanda-Tanda Kiamat Sudah Dekat: Turunnya Nabi Isa AS ke Bumi

Jika kita mengulik kembali dalam kisah sejarah zaman dahulu, terutama pada masa kenabian Ibrahim AS. Disebutkan bahwa ada seorang raja yang amat saleh, yaitu bernama Zulkarnain.

Pasca sejarah kepemimpinan raja Namrud yang dikenal sangat kejam. Kepemimpinan raja Zulkarnain justru menjadi yang paling disukai oleh rakyat karena dianggap membawa kesejahteraan bagi mereka.

Berbagai ekspedisi dilakukan oleh sang raja ke seluruh dunia, dengan tujuan untuk belajar dan berpetualang menyebarkan ajaran tauhid.

Hingga pada suatu hari dalam perjalanannya, raja Zulkarnain sampai di sebuah tempat yang berada di bagian Barat dunia.

BACA JUGA: Terkuak! Ternyata Begini Cara Dajjal Mengelilingi Dunia Selama 40 Hari

Di tempat itu penduduknya kedapatan tak beriman sehingga dirinya mendakwahkan tentang ajaran agama Allah SWT.

Zulkarnain juga pergi ke tempat di mana matahari terbit dari ufuk Timur. Di sana juga penduduknya sama. Tapi hal paling parah adalah penduduk Timur amatlah miskin bahkan hanya untuk tempat tinggal saja mereka tak punya.

Raja itu kemudian membantu para penduduk di Timur serta mengajarkan mereka memiliki tempat berlindung dari panas dan hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: