Simak, Perbedaan Antara Asuransi Mobil Baru dan Garansi Mobil Bekas

Simak, Perbedaan Antara Asuransi Mobil Baru dan Garansi Mobil Bekas

Inilah perbedaan antara asuransi mobil baru dan garansi mobil bekas-pixabay-

“Alasannya, kita tidak pernah tahu riwayat penggunaan mobil bekas dari pemilik sebelumnya. Meskipun kami memeriksa detailnya sebelum membeli, ada banyak bagian mesin internal yang tidak dapat dibongkar untuk diperiksa,” tambah Jeffrey.

Itulah mengapa penting untuk membeli mobil bekas yang bergaransi. Garansi Otospector tidak hanya menghindari biaya tak terduga, tetapi juga menawarkan layanan pelanggan 24 jam dan inspeksi gratis yang membantu kendaraan yang dijamin Otospector bergerak maju.

BACA JUGA:Apa Itu Polis Asuransi? Berikut Ini Penjelasan Tentang Pengertian, Fungsi, Lengkap dengan Jenisnya

Menariknya, customer service ini juga dilengkapi dengan layanan darurat 24 jam untuk membantu jika mobil konsumen mogok atau tidak mau menyala. Layanan darurat ini meliputi:

Layanan derek, penggantian ban serep, pencadangan aki, dan pengisian bahan bakar saat mobil kehabisan bahan bakar. Kami berharap konsumen pecinta mobil bekas tidak perlu khawatir setelah melakukan pembelian, karena tim Otospector selalu siap untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara mobil kesayangannya.

Dicksen mengatakan hal yang sama seperti direktur Jakarta Auto Exchange. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas. Selain memperhatikan jenis dan fungsi kendaraan, Anda juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Bursa Otomotif Jakarta berfungsi untuk melayani kebutuhan pasar mobil bekas khususnya bagi konsumen di wilayah Jakarta Utara. Andreas Difa, pemilik showroom mobil bekas di Bengkel Anugerah Motor, mengatakan pemilihan mobil bekas yang dipamerkan menjamin mobil-mobil terbaik. “Tidak ada tabrakan, tidak ada bekas banjir dan tidak ada kilometer mesin. Cakupan pengiriman meliputi garansi untuk gearbox dan beberapa komponen lainnya dengan garansi Otospector hingga 2 tahun", tegas Andreas.

BACA JUGA:Mengenal Asuransi Mobil Sinar Mas, Ada Premi Hanya Rp 100 Ribu per Tahun, Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya

“Semoga kerjasama antara Otospector, Bursa Otomotif Jakarta dan Showroom Bengkel Anugerah Motor dapat membawa manfaat bagi konsumen di tanah air. Selain itu, seluruh mobil bekas yang dijual memiliki kualitas yang baik, menjadikan kenyamanan dan keamanan berkendara menjadi prioritas bagi pelanggan setia kami,” ujar Jeffrey Andika.  (*/Danieto Rachmat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: