Ini Penyebab Ibu-Ibu Mondar-mandir Depan Panggung Saat Pemutaran Lagu Kebangsaan Pada Penutupan GTTGN Lampung

Ini Penyebab Ibu-Ibu Mondar-mandir Depan Panggung Saat Pemutaran Lagu Kebangsaan Pada Penutupan GTTGN Lampung

Ibu-ibu mondar mandir saat pemutaran lagu kebangsaan di penutupan GTTGN ke 24 di Lampung.---Tangkap layar.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ibu-ibu menggunakan baju gamis serba merah mondar-mandir saat pemutaran lagu kebangsaan Padamu Negeri pada penutupan Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (GTTGN) ke-24 di Provinsi Lampung.

Diketahui bahwa GTTGN ke-24 tahun 2023 berlangsung di Provinsi Lampung, tepatnya di PKOR, Way Halim, Kota Bandar Lampung, 1-11 Juni 2023.

Berdasarkan hasil konfirmasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, ternyata ibu-ibu berbaju merah yang mondar mandir itu tengah kebingungan.

Plh. Kepala Dinas Kominfotik Lampung Achmad Saefullah mengatakan, ibu-ibu tersebut mengaku bingung saat hendak melintas ke arah Hall C.

BACA JUGA:Diklaim Bukan Benda Purbakala, Ternyata Ini Fakta Mahkota Raja yang Ditemukan di Blitar

"Beliau mau lihat pameran, karena di tengah-tengah antara tenda dan panggung berjauhan makanya yang bersangkutan melintas saja," ujarnya.

Namun, saat diarahkan oleh petugas untuk segera melintas ibu-ibu tersebut sedikit kebingungan.

"Dia kebingungan. Tidak ada indikasi lain, karena setelah itu langsung ke Hall C melihat pameran," ucapnya.

Diketahui, ibu-ibu yang mondar mandir tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @melexmedia.

BACA JUGA:Begini Cara Mengusir Setan Dalam Agama yang Ada di Indonesia

Akun tersebut memberi caption menjelaskan seorang ibu-ibu mondar mandir saat pemutaran lagu kebangsaan di acara penutupan GTTGN 2023 di Kota Bandar Lampung.

Ibu-ibu dengan jilbab dan dress serba merah itu mondar-mandir di karpet merah yang terbentang di antara panggung utama dan kursi tamu undang.

Saat para peserta tengah berdiri menyanyikan lagu Padamu Negeri, ibu-ibu tersebut mondar mandir, yang kemudian dihampiri petugas mengenakan batik untuk menyingkir ke pinggir panggung.

Lantas postingan tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Seperti @wam.boys yang menyebut ibu tersebut tengah cosplay menjadi bendera merah putih namun kurang warna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: