Misteri Kendaraan Alien: Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO

Misteri Kendaraan Alien: Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO

Misteri Kendaraan Alien Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO. Foto ilustrasi --deepai

Dalam wawancara dengan jurnalis Debrief, Leslie Kean dan Ralph Blumenthal, yang sebelumnya mengungkap keberadaan program rahasia Pentagon yang menyelidiki UFO, Grusch mengungkap bahwa pemerintah AS dan kontraktor pertahanan telah menemukan potongan-potongan pesawat non-manusia.

Bahkan dalam beberapa kasus, seluruh pesawat selama beberapa dekade.

Grusch menjelaskan, "Kami tidak membicarakan tentang asal-usul atau identitas yang biasa-biasa saja. Bahan-bahan tersebut termasuk kendaraan yang utuh dan sebagian utuh."

BACA JUGA:Buah Kopi Takengon Aceh sampai ke Amerika Serikat, Ini Buah Pemberdayaan UMKM BRI 

Dalam penjelasannya kepada Debrief, Grusch juga mengungkapkan bahwa analisis menunjukkan bahwa materi ini "berasal dari tempat yang eksotis" yang berarti "kecerdasan non-manusia, baik yang berasal dari luar angkasa maupun yang tidak diketahui asalnya."

Penilaian ini didasarkan pada morfologi kendaraan, pengujian ilmu material, serta tanda tangan radiologis yang unik.

Hal ini menimbulkan pertanyaan-pertanyaan besar tentang apa yang sebenarnya terjadi di luar angkasa dan apakah manusia benar-benar tidak sendirian.

BACA JUGA:Akan Gelar Tur ke Amerika Serikat, D'Masiv Merasa Bersyukur

Para ilmuwan dan pakar di seluruh dunia diharapkan dapat mempelajari dan menganalisis materi eksotis ini lebih lanjut, guna mencari jawaban atas fenomena-fenomena ini yang masih menjadi misteri besar. 

Dalam mengungkap rahasia UFO, Amerika Serikat memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan bukti-bukti yang memadai dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Dunia menanti dengan antusias untuk mengetahui apakah peradaban manusia harus merubah pandangan mereka tentang kehidupan di luar bumi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: