10 Kota yang Kuliner Unik dan Terfavorit di Indonesia, Apakah Ada dari Kota Bandar Lampung?

10 Kota yang Kuliner Unik dan Terfavorit di Indonesia, Apakah Ada dari Kota Bandar Lampung?

Foto tangkap layar youtube MG Channel : Kota Cirebon salah satu kota memiliki kekayaan kuliner yang unik dan terfavorit di Indonesia .--Youtube MG Channel

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Indonesia merupakan negara yang kaya salah satu kekayaan nusantara yang wajib dicicipi saat traveling adalah kuliner khas daerah masing-masing.

Jadi, amat disayangkan apabila berkeliling kota di Indonesia tetapi tidak mencicipi nikmatnya kuliner khas ada dibeberapa kota tersebut.

Nah, kalau kamu ingin berwisata yang sekaligus memanjakan lidah dengan menu kuliner yang ada.

Berikut beberapa  kota kuliner di Indonesia yang cocok untuk dijadikan destinasi kuliner dijamin mantap deh masakannya. Apakah ada dari Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Mutasi Polri Terbaru, Barisan Jenderal dan Pamen di Jawa Bali Bergeser, Termasuk Kapolda-Wakapolda

Artikel ini diadopsi dari pengalaman pemilik akun Youtube MG channel yang akan membahas 10 kota yang kaya akan kuliner unik dan terfavorit di indonesia.

1. Bandung 

Bandung salah satu kota tujuan wisata kuliner favorit Indonesia  salah satunya warga ibukota diakhir pekan karena jarak antara Bandung dan Jakarta tidak terlalu jauh.

Bandung bisa dibilang sebagai surganya jajanan guys makanan khasnya ada baso tahu goreng atau batagor , surabi , siomay es cendol, bajigur,  bandrek dan lain-lainnya.

2. Yogyakarta (Jogjakarta)

Yogyakarta (Jogjakarta) merupakan  surganya wisata angkringan. 

BACA JUGA:Kado HUT Bhayangkara, Dirtahti Polda Lampung Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya

Tidak hanya itu saja, Makanan Khas yakni Gudeg Jogja juga jadi incaran wisatawan karena makanan ini terbuat dari nangka muda bercita rasa manis serta gurih.

3. Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: