Alhamdulillah Gaji ke 13 Bandar Lampung Cair, PNS Sebut Terima Sebelum Lebaran

Alhamdulillah Gaji ke 13 Bandar Lampung Cair, PNS Sebut Terima Sebelum Lebaran

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandar Lampung, M.Nur Ramdhan . Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung sudah melakukan pembayaran gaji ke 13 pada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Selasa 27 Juni 2023 yang lalu tepat dua hari jelang idul Adha 1444 H.

Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id, pria PNS yang ada di Bandar Lampung enggan sebutkan namanya mengatakan sudah menerima gaji ke 13 Bandar Lampung. "Kita terima sebelum hari raya," jelasnya pada hari Rabu,5 Juli 2023.
 
Begitu juga, Wanita berprofesi PNS di Bandar Lampung mengaku sudah menerima Gaji ke 13. "Kalau saya sudah," ucapnya pada hari Rabu, 5 Juli 2023.
 
Begitu juga, Pria berprofesi PNS di Bandar Lampung, menyampaikan sudah menerima gaji ke 13 Bandar Lampung. "Udah mba, sebelum lebaran," singkatnya pada hari Rabu, 5 Juli 2023.
 
Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandar Lampung, M. Nur Ramdhan membenarkan Gaji ke 13 sudah selesai pembayaran pada Selasa 27 Juni 2023 tepatnya dua hari jelang Idul Adha 1444 H/2023.
 
Lebih rinci, Ramdhan menyampaikan, Pembayaran Gaji ke-13 langsung masuk ke rekening masing masing pegawai. 
 
 
Kemudian, Ramdhan menyampaikan total gaji ke 13 yang sedang proses pembayaran itu totalnya ada Rp.50 miliyar. 
 
Lebih rinci, Ramdhan juga menyampaikan dalam bulan Juni, Pemkot juga telah membayarkan gaji RT , tenaga kontrak, linmas dan lainnya. (*)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: