10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

Foto Instagram Kuningan Endah repost foto @_senicahaya : 10 tempat wisata Kuningan Jawa Barat salah satu adalah Sukageurie view--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Kuningan merupakan sebuah Kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat dan sekaligus sebagai salah satu pintu gerbang masuk Jawa Barat dari sebelah timur.

Selain dikenal sebagai Kota kuda dan letak geografisnya yang berada di kaki gunung Ciremai, membuat Kuningan banyak terdapat destinasi wisata alam yang indah dan tentunya menyejukkan mata serta instagramble.

Dilansir dari Channel Republik Wisata, ada  penasaran dengan keindahan yang disajikan tempat wisata di Kuningan, antara lain :

1. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem merupakan sebuah danau dengan air yang nampak biru kehijauan sebening kaca membuat siapapun akan terpana melihatnya.

BACA JUGA:Kandidat Pilwakot Bandar Lampung Bermunculan, Diprediksi Pertarungan Bunda Eva, Mirza dan Lesty Utami

Objek wisata Telaga ciceram dibuka dari jam 7 pagi Hingga jam 5 sore dengan tarik tiket masuk yang sangat terjangkau.

Bahkan, Telaga Biru Cicerem dapat melihat ikan-ikan yang hidup di dalamnya begitu juga batuan yang ada di dasarnya tampak begitu jelas dan nyata.

Selain pemandangan indah di Telaga Biru Cicerem juga dapat berfoto di Spot Instagram mebel yang unik dan sangat cantik.

Seperti, sport ayunan yang pada bagian bawahnya terdapat ikan-ikan yang berkumpul di permukaan berlokasi di desa kaduelak Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Kecubung yang Paling Banyak Diburu Kolektor

2. Telaga Nilem

Jika berkunjung ke Kuningan Jangan lupa untuk singgah ke wisata alam Telaga Nilem.

Telaga ini berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai tepatnya berada di desa kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: