10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

Foto Instagram Kuningan Endah repost foto @_senicahaya : 10 tempat wisata Kuningan Jawa Barat salah satu adalah Sukageurie view--

Kolam tersebut tidak terlalu dalam hanya sekitar 50 cm yang berfungsi sebagai penampung air terjun yang jatuh kalian pun bisa berenang atau sekedar berendam tempat wisata Kuningan ini buka setiap hari dari jam 8 pagi Hingga jam 5 sore dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

8.Objek wisata Cibulan.

Objek Wisata Cibulan adalah salah satu tempat rekreasi yang menawarkan wisata alam dan legenda objek wisata ini berada di desa manis Kidul Kecamatan Jalaksana Kuningan.

Objek wisata ini diresmikan pada tahun 1939 terdapat dua kolam besar yang masing-masing kolam memiliki kedalaman sekitar 1 sampai 2 meter ada sensasi baru 

BACA JUGA:Kabar dari Kemenkumham, Produk Tradisional Indonesia Bisa jadi Merek Internasional

Jika datang ke kawasan objek wisata Cibulan Kuningan yaitu berenang bersama Ikan Dewa Ikan Dewa sendiri merupakan ikan endemik yang disakralkan oleh masyarakat Kuningan bahkan konon katanya Ikan Dewa sendiri diyakini sebagai titisan dari Raja Pajajaran yaitu Prabu Siliwangi

Di salah satu sisi kolam terdapat tempat yang tidak kalah disakralkan tempat yang disebut sebagai sumur tujuh memiliki 7 mata air dan menjadi sumur yang terpisah.

Sumur ini juga merupakan situs petilasan dari Prabu Siliwangi destinasi wisata di Kuningan ini dibuka setiap hari mulai dari jam 7 pagi Hingga jam 5 sore dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

9. The mountain recreation Park 

The mountain recreation Park merupakan taman rekreasi yang tidak hanya terdapat kolam Waterpark namun juga aneka wahana yang bisa dimainkan taman rekreasi ini berada di perumahan pesona alam Kuningan Tepatnya di Jalan Raya Cirendang Cigugur Kuningan.

BACA JUGA:DPD II Golkar Bandar Lampung: Selamat HUT ke-8 Radar Lampung Online

The mountain recreation Park merupakan menempati area yang cukup luas terdapat dua jenis Wahana.

Yaitu wahana yang gratis dan yang berbayar Wahana gratis yang bisa dimainkan seperti bioskop 4 di tricks 3D dan kora-kora sedangkan untuk Wahana berbayar seperti mini mvp3 mini motorcross waterbool Golkar dan edukasi pesawat.

Selain itu di sini juga bisa dijadikan untuk tempat outbound dan berkemah sobat bisa datang dan bermain ke taman rekreasi ini setiap hari mulai dari jam 9 pagi Hingga jam 5 sore.

10. Taman Nasional Gunung Ciremai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: