10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

Foto Instagram Kuningan Endah repost foto @_senicahaya : 10 tempat wisata Kuningan Jawa Barat salah satu adalah Sukageurie view--

BACA JUGA:Kode Redeem FF Selasa 11 Juli 2023 Berhadiah Dimond Gratis Untuk 500 Penukar Tercepat

Di bagian bawah air terjun terdapat kolam alami dan kolam buatan yang cukup luas selain berenang di kolam buatan yang sudah tersedia wisata seru lain yang bisa dilakukan yaitu papali dan yang berarti hanyut favorit dan ini mirip dengan olahraga arung jeram dari bagian atas kalian akan naik ke atas ban dan mulai meluncur ke bawah menyusuri Sungai sepanjang kira-kira 200 m.

Curug bangkong  Buka setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi Hingga jam 04.00 sore dengan harga tiketnya yang sangat terjangkau.

6.  Kebun Raya Kuningan 

Kebun Raya Kuningan merupakan objek wisata taman dengan sejumlah bunga langka dan aneka warna berada di kaki gunung Ciremai.

Destinasi wisata ini disebut sebagai Kebun Raya terunik di Indonesia karena Khazanah bebatuan tematik sekaligus menjadi Kebun Raya terbesar dan terluas di Indonesia dibangun di atas lahan seluas 156 hektar dan memiliki 23.000.

 Jenis tanaman khas berdaun dan berbunga kuning sehingga disebut juga Taman kuning menanjak kalian Mark patung kuda Kuningan kalian dapat melihat ke sekeliling Kebun Raya hingga 360 derajat.

BACA JUGA:Kontingen Lampung Finis di Peringkat 9, Ketua KORMI: Banyak Hal Positif Dapat Dipetik

Di samping itu juga ada Bundaran air mancur yang dihiasi warna-warni bunga Begonia pemandangan keindahan alam di sekitarnya pun menjadi latar menarik untuk mengabadikan momen berlibur.

Kalian bisa berkunjung ke Kebun Raya setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore dengan harga tiket yang sangat terjangkau 

7. Curug Putri  Palutungan 

Curug Putri palutungan merupakan salah satu wisata alam air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 20 meter dan berasal dari mata air Gunung Ciremai terletak dalam kawasan Bumi Perkemahan palutungan.

Tepatnya berada di desa cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan area ini mempunyai suhu sekitar 20-24 derajat Celcius.

BACA JUGA:DPRD Bandar Lampung: Selamat HUT ke-8 Radar Lampung Online

Pesona alami Curug memancarkan keindahan yang tak berkesudahan beningnya air asli pegunungan mengalir deras dan tertampung dalam sebuah kolam alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: