10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

Pantai Watu Bale merupakan salah satu wisata alam yang eksotis Di Kebumen Jawa Tengah salah satunya terdapat Replika Kapal Titanic. Foto tangkap layar Youtube @wisata lovers--Youtube wisata lovers

BACA JUGA:Fakta AKBP Kurniawan Ismail, Kapolres Lampung Selatan Belum Sertijab Sudah Dicopot

Untuk menuju ke pantai ini Anda tidak bisa menggunakan bis tapi hanya bisa menggunakan sepeda motor atau mobil saja harga tiket masuk sebesar Rp5.000 saja dan Buka setiap hari.

 

2. Pantai Karang Bolong

 


Pantai Karang Bolong salah satu wisata alam yang eksotis di Kebumen Jawa Tengah . Foto tangkapan layar youtube @ wisata lovers--Youtube @wisata lovers

Pantai Karang Bolong adalah salah satu objek wisata pantai yang berada di Desa Karang Bolong Kecamatan buayan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Pantai Karang Bolong bisa jadi salah satu pantai yang cocok jadi destinasi wisata keluarga karena akses jalannya mudah dan pantainya cukup sepi sepinya

Pantai ini mungkin lebih kepada mitos gua karang bolongnya padahal sejatinya pantai ini cukup indah.

BACA JUGA:8 Wisata Dieng Jawa Tengah yang Hits, Ada Yang Aman untuk Pendaki Pemula

Karena, Pantai Karang Bolong ini berkontur landai dan berpasir yang cukup luas yang dibatasi oleh perbukitan batuan sedimen plastik yang berasal dari gunung api pantai di selatan pulau Jawa ini bersebelahan dengan Pantai Suwuk yang berada di kecamatan puring.

Akses menuju pantai ini sedikit melewati jalur pegunungan dan bukit-bukit tapi setelah sampai pengunjung bakal tercengang melihat kesejukan dan keindahan pantai Karang Bolong ini.

Pantai Karang Bolong ini pantainya cukup kecil dan tidak terlalu ramai tapi pengunjung Justru lebih merasakan kedamaian.

Cocok buat healing dengan suara deburan ombak dan hijaunya pepohonan di atas tebing sangat menenangkan hati dan pikiran di pantai Karang Bolong ini terdapat batu-batu karang juga ada gua ada bukit-bukit.

BACA JUGA:Aspidsus Kejati Lampung Dimutasi Mendadak, Ternyata Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: