10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

Pantai Watu Bale merupakan salah satu wisata alam yang eksotis Di Kebumen Jawa Tengah salah satunya terdapat Replika Kapal Titanic. Foto tangkap layar Youtube @wisata lovers--Youtube wisata lovers

Anda di sini juga disediakan hotel untuk menginap dengan biaya 850 ribu cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi menginap dengan pemandangan yang eksotis.

BACA JUGA:Indah Juga Eksotis, 6 Deretan Destinasi Wisata di Pulau Flores Nusa Tenggara Timur Ini Sangat Menarik

Namun bagi Anda yang pas-pasan bisa mencoba mengingat di Pitris dengan kemping di sini kalau anda Lapar juga tersedia restoran dan cafe jadi cocok sekali pitris menjadi tujuan utama libur lebaran tahun 2023.

4. Waduk Sempor

 


Waduk Sempor merupakan salah satu destinasi wisata yang eksotis di Kebumen Jawa Tengah. Foto tangkap layar Youtube @wisata lovers--Youtube @wisata lovers

Waduk Sempor merupakan salah satu wisata populer di Kebumen. Saat Anda di Gazebo pada Waduk, Anda bisa menikmati pemandangan sejuk.

Pada Waduk Sempor juga terdapat Wahana naik kapal ke tengah Waduk dengan harga tiket yang terjangkau dan banyak warung-warung yang menyediakan sajian khas Banyumas.

Tentu membuat semakin sedap di sini juga ada fasilitas toilet umum Gasibu dan mushola sehingga Anda berwisata dengan tidak khawatir meninggalkan ibadah.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Batam, Menambah Deretan Wisata di Kepulauan Riau yang Harus Dikunjungi

Jangan lupa kalau di sini juga banyak Tempat foto yang bagus bisa anda pamerkan di Facebook atau Instagram Anda biar jadi lebih hits dan tentunya Waduk Sempor juga termasuk Wisata Kebumen yang eksotis.

Waktu yang tepat untuk Menikmati keindahan Waduk Sempor Kebumen adalah sore hari apalagi bareng orang-orang tercinta terasa banget lebihnya mendapatkan momennya istimewa.

Kamu juga bisa datang pada saat pagi hari saat suasana cerah karena bila mendung suasananya menjadi berkurang indahnya.

Anda yang hobi mancing di Waduk Sempor bisa menyalurkan hobi anda anda yang suka ngopi-ngopi sambil merenungi nasib sambil makan mendoan.

BACA JUGA:Menengok Kondisi 4 Objek Wisata 'Vietnam' yang Ditutup Dua Pekan Silam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: