10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

Pantai Watu Bale merupakan salah satu wisata alam yang eksotis Di Kebumen Jawa Tengah salah satunya terdapat Replika Kapal Titanic. Foto tangkap layar Youtube @wisata lovers--Youtube wisata lovers

Dan ada pantai yang ombaknya masuk ke area lahan di sebelah selatan pantai seperti danau yang sangat seru untuk mainan air untuk masuk area pantai ini anda cukup membayar tiket masuk saya besar 5000 dengan jam buka dari pagi sampai jam 5 sore jadi jangan lupa kunjungi pantai Karang Bolong ya.

3. Pitris Ocean view

 


Pitris Ocean View merupakan salah satu wisata yang eksotis di Kebumen Jawa Tengah salah satu terdapat Rainbow Slate serasa meluncur di atas awan.--Youtube @wisata lovers

Pitris Ocean View merupakan objek wisata yang sedang viral di Kebumen di tahun 2023 dengan mengusung konsep pitris seperti Heha Ocean View Yogyakarta.

Pitris Ocean View memiliki pemandangan indah memanjakan mata tidak kalah dengan Heha Ocean View.

Pada Pitris Ocean View, Pengunjung dapat menikmati Samudra Hindia dari atas bukit sangat cocok untuk melepas penat sambal ngopi dan menunggu senja.

BACA JUGA:Dijamin Bakal Ketagihan dan Puas, Inilah 5 Wisata Kuliner Khas Jawa Timur yang Wajib Dicoba

Pada bukit Pitris ini kita dapat menikmati view pantai Menganti yang terkenal Indah tidak heran karena lokasinya berada di satu area dengan pantai Menganti.

Lokasi akses masuk Pitris lewat jalan pantai Menganti sebelum pos retribusi pantai Menganti belok kanan kurang lebih 500 meter.

Kita akan sampai di pintu masuk Pitris Ocean View terbukti tidak  ada obat dengan menyajikan pegunungan dan lautan bikin betah lihatnya.

Setiap sudut memandang terpampang keindahan duniawi fasilitas dan wahana lain juga keren ada kolam renang,  Cafe mobil, moshola dan ada Rainbow Slate serasa meluncur di atas awan.

BACA JUGA:12 Destinasi Wisata Mojokerto Jawa Timur Paling Hits, Nomor 9 ada cerita Mistis Didalamnya

Lokasi Pitris berada di jalan pitris karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen.

Untuk tarif masuk di Pitris Ocean View adalah 20 ribu aja selain menikmati pemandangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: