Kuliner Sop Ayam Pak Min di Klaten Jawa Tengah Yang legendaris, Pemiliknya Seorang Veteran

Kuliner Sop Ayam Pak Min di Klaten Jawa Tengah Yang legendaris, Pemiliknya Seorang Veteran

Foto tangkap layar Youtube @joko Purnomo : SOP Ayam Pak Min Klaten Jawa Tengah yang melegendaris ternyata pemiliknya seorang veteran--

BACA JUGA:Bukan Main! Ini Pekerjaan Alumni Universitas Lampung, Ada yang Jadi Rektor Hingga Gubernur

Lalu, Rumah Makan Bu Mayar Cawas , Rumah makan bebek ayam goreng Pak Tohir , Rumah makan Bu Salamah, Ayam bakar Pak Widodo , Warung Makan Ayam panggang Nyonya Anggriani, dan kuliner lainya yang wajib dicoba saat mengunjungi Klaten Jawa Tengah.

Bahkan, Klaten Jawa Tengah ini dikenal dengan slogannya bersinar yahg merupakan singkatan dari bersih,  sehat, indah, nyaman dan rapih. Menarik bukan ?

Daerah Klaten ini memiliki banyak destinasi   wisata yang bisa dikunjungi jadi nggak ada salahnya jika kita berwisata ke  Klaten Jawa Tengah.

Klaten memiliki cukup banyak destinasi wisata yang dapat merefresh pikiran dan sangar cocok berlibur keluarga  di akhir pekan atau liburan panjang yang sangat menyenangkan.

Ingat, jangan lupa menikmati liburan wisata dan kuliner Klaten Jawa Tengah salah satunya Kuliner Sop Ayam Pak Min di Klaten Jawa Tengah Yang legendaris, Pemiliknya Seorang Veteran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: