12 Wisata di Pangalengan Bandung yang Instagramable, Ada Yang Mirip Bangunan Santorini Yunani

12 Wisata di Pangalengan Bandung yang Instagramable, Ada Yang Mirip Bangunan  Santorini Yunani

Foto tangkap layar instagram @_kopites_man : Sensasi wisata di Hutan Pinus Rahong di Pangalengan Bandung Jawa Barat--Foto tangkap layar instagram @_kopites_man

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDBandung merupakan Kota di Provinsi Jawa Barat memiliki beragam destinasi wisata. Salah satunya di Kawasan Pangalengan Bandung Jawa Barat yang menawarkan banyak tempat wisata yang hits dan instagramable. 

Tempat wisata Pangalengan yang sekarang sedang hits bervariasi termasuk wisata alam dan wisata buatan yang semuanya dapat kalian nikmati ketika berkunjung ke sana udaranya yang sejuk juga membuat aktivitas wisata kalian bakal semakin nyaman.

Dirangkum dari Youtube wisata times, ada rekomendasi 12 tempat wisata yang ada di Pangalengan Bandung Jawa Barat.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Di Klaten Jawa Tengah, Kamu Pernah Pergi Kemana ?

Adapun 12 tempat wisata yang ada di Pangalengan Jawa Barat, antara lain :

1. Rumah tua Eks. lokasi Syuting Film Pengabdi Setan


Foto instagram @rumahpengabdiansetan repost @nuansa bandung : rumah tua eks lokasi syuting rumah pengabdian setan dijadikan salah satu objek wisata di Pangalengan Bandung Jawa Barat--Foto instagram @rumahpengabdiansetan

Rumah Eks.lokasi syuting film Pengabdi Setan menjadikan sebuah objek wisata misteri lokasi rumah ini ada di kawasan PTPN 8 Kampung kertamanah, margamukti Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Rumah tua yang tidak lagi dihuni ini adalah bekas rumah dinas pimpinan perkebunan teh dan sudah ada sejak 1800-an lalu jam buka objek wisata rumah Pengabdi Setan tidak dibatasi alias buka 24 jam dengan tiket masuk 10 ribu per orang .

BACA JUGA:10 Wisata Kuliner Klaten Jawa Tengah Wajib Dicoba, Rasanya Bikin Endul dan Cita Rasa yang Menggoda

 

2. Nusa Manona 


Foto instagram @pilotlieur : Nusa Manona, Pangalengan Bandung Jawa Barat, Sensasi Bermalam ditengah Pulau--Foto instagram @pilotlieur

Nusa Manona merupakan sebuah tempat camping yang berada di kawasan situ Cileunca Pangelangan Bandung Jawa Barat yang menawarkan sensasi camping di sebuah pulau kecil yang berada di tengah tengah danau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: