Dibalik Keindahan Pulau Pahawang sebagai Wisata Hidden Gems Lampung, Ternyata Menyimpan Legenda Ini

Dibalik Keindahan Pulau Pahawang sebagai Wisata Hidden Gems Lampung, Ternyata Menyimpan Legenda Ini

Foto Tangkap layar video yang Instagram @udinpahawang : Foto Ilustrasi Dibalik Keindahan Pulau Pahawang sebagai Wisata Hidden Gems Lampung, Ternyata Menyimpan Legenda ini--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sang merah putih berkibar di laut biru deburan mu membuat Sukma setiap jiwa birumu hadirkan pesona di alam semesta di desa wisata Pulau pahawang Kabupaten Pesawaran LAMPUNG.

Sang surya menyapa alam menyambut kali seri kilau cahayanya memberikan semangat Tuk terus bangkit wajah ceria senyum simpul tergambar diiringi nyanyian laut tuk menyapa keindahan alam yang terlukis sukacita terukir jelas di setiap wajah pada raga raga yang singgah terbesit rasa tuk bercengkrama dalam waktu yang lama.

Menikmati keindahan alam dan keberagaman yang tersimpan terlihat jelas semangat pantang menyerah mengukir semangat tuk tetap bangkit jelujur cita terbentang terikat kuat dalam satu tekad demi mendapat berkah semesta.

Berkah alam yang melimpah menyatukan tekad untuk mencipta sebuah karya. 

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Selasa 1 Agustus 2023, Dapatkan Skin Cyclops Yokai Warlock Mobile Legends

Semangat pantang menyerah demi keberlangsungan hidup yang lebih cerah Merdeka bukan hanya sebuah angan satu kebersamaan yang kuat mampu mewujudkan keberhasilan mimpi bersama.

Tersenyum kagum akan keindahan alam yang tersaji memiliki rasa takut berbagi membagi kisah pada dunia tentang keindahannya.

Warna-warna Indah tergambar jelas di pelupuk mata canda tawa bersama Menikmati keindahan dasar laut yang terbentang luas keindahan terpancar dalam setiap gerak.

Santun dan halus lakumu bagaikan magnet yang selalu memikat hati setiap jiwa lincah gemulai terlihat jelas mendebarkan hati mendengar alunannya.

BACA JUGA:Tiga Ruko KUD Desa Trimodadi Ludes Terbakar

Indah ragam alam semesta desa wisata Pulau pahawang  masuk 50 desa wisata terbaik desa wisata Indonesia Bangkit Anugerah desa wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Itulah sepenggal keindahan desa wisata Pulau Pahawang yang masuk 50 desa wisata terbaik desa wisata Indonesia Bangkit ADWI 2023 diadopsi dari Youtube Kemenparekraf.

Dibalik Keindahan Pulau Pahawang sebagai Wisata Hidden Gems Lampung tersebut,  Ternyata Menyimpan Legenda menarik yang menarik kita ketahui.

Berdasarkan data yang dirangkum dari beberapa sumber, ada dua versi cerita yang beredar di masyarakat mengenai asal usul atau legenda penemuan pulau Pahawang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: