Tim Forensik Ambil Sampel Jenazah Bacaleg A.Rozak

Tim Forensik Ambil Sampel Jenazah Bacaleg A.Rozak

Polisi lakukan ekshumasi terhadap jenazah--

BACA JUGA:IHSG Membara saat Jam Makan Siang, Pemegang Tiga Saham Ini Justru Cuan

Pihak keluarga memutuskan dilakukan autopsi terhadap jenazah almarhum A.Rozak, itu karena pihak keluarga menduga ada kejanggalan terhadap kematian almarhum.

"Kejanggalan itu, terlihat pada tanda-tanda kondisi jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan kain seperay yang diikat diatas ventilasi kamar didalam rumah," katanya.

Kemudian, kondisi jenazah ketika ditemukan tidak menjulurkan lidah, kondisi celana dalam kering tidak terdapat cairan yang keluar, baik dari bagian kemaluan dan lain sebagainya, kondisi mata normal tidak melotot.

Selain itu, bagian kaki jenazah menyentuh lantai. Juga ditemukan ada luka kecil dibagian leher serta diduga seperti bekas jeratan, dan ada luka lebam dibagian pinggang sebelah kanan.

BACA JUGA:Enggan Dicerai, Suami Nekat Akhiri Hidup Ini Pesan Terakhir ke Istri Lewat Whatsapp

"Serta kejanggalan lainnya yang diduga tidak ada dalam tanda-tanda korban meninggal karena gantung diri," katanya.

Masih kata Guruh, pihak keluarga kini masih menunggu jadwal rencana pelaksanaan autopsi terhadap almarhum jenazah A.Rozak yang diharapkan bisa secepatnya dilakukan.

Sehingga, penyebab kematian almarhum dapat segera terungkap. Karena lanjutnya, pihak keluarga hanya ingin memastikan apakah almarhum itu meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri atau karena faktor lain.

BACA JUGA:Inilah 10 Bahan Alami untuk Meredakan Batuk

"Mengingat kematian almarhum itu diduga banyak kejanggalan. Mudah- mudahan segera ada titik terangnya," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: