Iklan Bos Aca Header Detail

7 Wisata Hidden Gems Lampung yang Seru, Nikmati Suasana Alam Tersembunyi Sambil Berkemah

7 Wisata Hidden Gems Lampung yang Seru, Nikmati Suasana Alam Tersembunyi Sambil Berkemah

Foto Instagram @bukit_cendana_lampung : Bukit Cendana Harapan Jaya merupakan salah satu wisata hidden gems Lampung menyuguhkan pemandangan alam sambil berkemah (camping)--

Serta jernih area camping di pantai semu hukum ini cocok buat camping bareng teman atau keluarga.

Sensasi Camping  di Pantai berlokasi di jalan pesisir PAUD Tanjung Iman Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung  ini lebih mengasyikkan karena di sini mempunyai atmosfer yang hangat area camping ini berada persis di pinggir pantai.

Pantainya gak cuma berpasir tapi ada juga yang bebatuan. Akan tetapi nggak usah khawatir enggak kebagian area camping.

BACA JUGA:Lanjutkan Perjuangan, Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Ketemu Wakil Tuan Rumah di Pertandingan SEA VLeague Ha

Karena di sini area campingnya luas jadi bisa muat banyak tenda deh ada banyak yang bisa dilakukan di sini loh seperti membuat api unggun hingga membakar ikan.Wah Pastinya seru banget  jadi pengen deh camping di pantai semukuk.

Jangan lupa juga buat menikmati pemandangan pantai semukuk yang indah dari dalam tenda dan sekalian melihat  sunrise.

Di Pantai  Semukuk disewakan sewa tenda loh Sahabat Jadi nggak usah galau nih kalau nggak punya peralatan tenda buat camping di sini.

Oh iya fasilitas yang ada di sini antara lain mulai dari toilet, penyewaan tenda hingga area parkir.

BACA JUGA:Lanjutkan Perjuangan, Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Ketemu Wakil Tuan Rumah di Pertandingan SEA VLeague Ha

4. Cam 91 Kedaung

Memasuki camp 91 kedaung berada di Kedaung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung  ini menyuguhkan dengan pohon dan tanaman hijau yang rindang dan pastinya segar sehingga bisa menemani liburan Camping.

Sehingga bisa dikatakan wisata Hidden Gems Lampung yang seru, dengan menikmati suasana alam tersembunyi sambil berkemah (camping).

Bisa mencoba permainan yang seru seperti flying fox mobil ATV hingga Spot foto yang keren jadi camping di sini enggak bakalan bosen.

Nah, berbagai Spot yang dibangun memanjakan pengunjung untuk berfoto dengan background yang hits dan juga kekinian banget seperti berfoto di jembatan bertali dijamin deh camping di sini pasti punya kenangan yang seru.

BACA JUGA:Supaya Sinyal STB Tidak Lemah, Begini Cara Pasang Set Top Box yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: