Iklan Bos Aca Header Detail

7 Wisata Hidden Gems Lampung yang Seru, Nikmati Suasana Alam Tersembunyi Sambil Berkemah

7 Wisata Hidden Gems Lampung yang Seru, Nikmati Suasana Alam Tersembunyi Sambil Berkemah

Foto Instagram @bukit_cendana_lampung : Bukit Cendana Harapan Jaya merupakan salah satu wisata hidden gems Lampung menyuguhkan pemandangan alam sambil berkemah (camping)--

5. Bukit Kabut Bawang Bakung 

Bukit Kabut Bawang Bakung salah satu destinasi wisata hidden gems Lampung tepatnya berada di desa Negeri Batu Kecamatan Batu brak Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung yang memiliki sensasi camping ground.

Lahan perkemahan yang sangat luas banget di sini bisa membuat kurang lebih 50 tenda loh pemandangan yang bagus dan juga cantik bisa dilihat di bagian Puncak

Momen sunrise ya sahabat juga bisa melihat lautan kabut  gunung pesagi. Aduh pasti dingin nih.

Jadi jangan sampai lupa buat pakai jaket yang tebal ya Oh iya fasilitas yang tersedia di area camping ground ini cukup banyak seperti toilet, Gazebo, area parkir hingga warung makanan.

BACA JUGA:Gelar Sosialisasi Kekayaan Intelektual, Kemkumham Apresiasi Inovasi Dosen Universitas Teknokrat

Jadi bisa banget nih buat ngisi perut di warung makanan yang ada di sini. Ya mungkin Bukit Kabut Bawang  Bakung.

6.  Wira Garden 

Wira Garden bisa dikatakan destinasi wisata hidden gems Lampung  berlokasi di Desa Batu Putu, Kec. Teluk Betung Utara Bandar Lampung yang menyuguhkan keindahan pemandangan alam dengan berbagai wahana yang pastinya menyenangkan dan juga seru sambil berkemah (camping) disini.

Selain di sini bisa juga melakukan outbound loh apalagi ditambah dengan area camping di tepian sungai yang sangat indah.

Wira Garden ini mempunyai sungai dan lahan seluas 12 hektar jadi bisa menampung sekitar 50 hingga 1000 orang. Selain itu sungai ini cukup dangkal dengan bebatuan yang mencuat ke permukaan 

BACA JUGA:Pepatah Mulutmu, Harimaumu, Rocky Gerung Hadapi Tuduhan Pidana Sebarkan Berita Bohong

Jadi Sahabat bisa banget nih bermain di kawasan sungai yang berarus tenang.

Kalau ada yang tenang pasti ada juga yang deras Nah kalau yang berarus deras bisa buat memacu adrenalin seperti arung jeram ada yang unik loh di sini.

7. Temiangan Hills

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: