7 Wisata Hidden Gems Lampung yang Seru, Nikmati Suasana Alam Tersembunyi Sambil Berkemah

7 Wisata Hidden Gems Lampung yang Seru, Nikmati Suasana Alam Tersembunyi Sambil Berkemah

Foto Instagram @bukit_cendana_lampung : Bukit Cendana Harapan Jaya merupakan salah satu wisata hidden gems Lampung menyuguhkan pemandangan alam sambil berkemah (camping)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Berbagi cara menikmati hari libur, salah satu mengunjungi beberapa wilayah tersembunyi atau istilah berwisata hidden gems.

Nah, di Lampung ada beberapa wisata hidden gems Lampung yang menyuguhkan suasana pemandangan alam tersembunyi sambil berkemah.

Dilansir dari Youtube @Life Experience Channel, terdapat tujuh wisata Hidden Gems Lampung Seru , Nikmati Suasana Alam tersembunyi sambil Berkemah, antara lain : 

1. Bukit Cendana Harapan Jaya 

Bukit cendana Harapan Jaya ini adalah salah satu camping ground populer di Lampung dan bisa dikatakan sebagai salah satu Wisata Hidden Gems Lampung.

BACA JUGA:Ratu Banjar, Pulau Unik di Bendungan Way Sekampung Lampung yang ‘Dihuni’ 13 Dubes

Bukit Cendana Harapan Jaya berada di Desa Harapan Jaya Kecamatan Way tarai Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Di Bukit Cendana Harapan Jaya, memiliki pemandangan LED sekitar yang menakjubkan Selain itu daerah ini juga kaya akan keindahan alam dengan hutan hijau yang rimbun hingga flora yang cantik.

Jadi  bagi pengunjung yang ingin Glamour Camping (Glamping) atau berkemah secara glamour (megah) di sini bakal menambah pengalaman yang baru deh.

Selain Camping, Bukit cendana Harapan Jaya bisa tracking atau berkeliling dengan sepeda gunung buat eksplore keindahan alam sekitar jadi makin seru deh.

BACA JUGA:Cair Lagi! Main Susun Kata Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis Rp45 Ribu, Ayo Buktikan Sekarang

Ada yang menarik saat berkemah di  Bukit Cendana Harapan Jaya, sahabat enggak perlu repot buat cari kayu api unggun,  ke ladang-ladang karena bisa membelinya di warung yang ada di sekitar Bukit Cendana Harapan Jaya.

 Jadi , nggak capek-capek untuk mencari kayu bakar ya sahabat fasilitas yang ada di sini antara lain seperti toilet, gazebo,  mushola area parkir hingga Spot foto yang kece dan juga Instagramble bange

2. Pantai Merak Belantung Lampung Selatan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: