Info Penting! Ada Bonus 500 Ribu dan 900 Ribu untuk KPM Bansos, Cek Faktanya

Info Penting! Ada Bonus 500 Ribu dan 900 Ribu untuk KPM Bansos, Cek Faktanya

Foto tangkap layar Youtube @Diary Bansos : Info Penting, Ada Bonus 500 Ribu dan 900 Ribu untuk KPM, Cek Faktanya !--Youtube@Diary Bansos

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wah beredar kabar jika ada bonus Rp 500.000 per keluarga penerima manfaat (KPM) dan ada yang 900.000 per keluarga penerima manfaat.

Benarkah adanya kabar bonus tersebut hari ini di tanggal 7 Agustus tahun 2023 bantuan sosial program keluarga harapan (bansos PKH) tahap ketiga dan BPNT tahap keempat yang cairnya lewat kartu KKS maupun PT Pos Indonesia.

Apakah sudah ada proses pencairan. Nah untuk mengetahui jawabannya simak terus informasi berikut yang dilansir dari Youtube @diary bansos.

Dalam akun Youtube @diary bansos akan menginformasikan dua informasi utama langsung saja informasi utama.

BACA JUGA:Rawon: Unraveling Indonesia Flavorful Delight

Pertama, terkait dengan adanya informasi yang beredar di media sosial YouTube yang mengatakan bahwasanya ada bonus 500.000 per KPM dan ada yang 900.000 per KPM

dan ini disampaikan oleh salah satu content Creator yang membahas seputar informasi bantuan sosial ya seperti itu.

Nah tentunya Ini menimbulkan suatu tanda tanya tersendiri di kalangan para keluarga penerima manfaat ada yang berkomentar cairkan dulu yang reguler seperti PKH tahap ketiga dan bpnt tahap keempat barulah bicara terkait dengan bonus.

Dan ada juga yang mengatakan ada juga yang mengatakan Alhamdulillah jika memang benar adanya tetapi untuk wilayah tertentu.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Selasa 8 Agustus 2023, Klaim Granger Doomsday Terminator Mobile Legends

Adanya kabar yang beredar tersebut di sini melalui dia di Bansos kita bisa menyampaikan bahwasanya terkait dengan adanya kabar bonus 500.000 dan juga 900.000 tersebut masih belum bisa dibenarkan.

Apabila bonus tersebut ditujukan kepada keluarga penerima manfaat bantuan PKH maupun bpnt yang secara rutin atau secara reguler diterima oleh para KPM.

Jadi hingga saat ini masih belum ada informasi resmi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia jika para kpm pkh maupun bpnt akan mendapatkan bonus 500.000 maupun 900.000.

Nah apabila menyimak informasi di konten kreator 11 tersebut secara lebih jauh dia memang mengatakan bahwasanya yang 500.000 itu adalah bantuan PKH plus yang khusus diperuntukkan untuk wilayah Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: