Respons Laporan Warga, Polsek Talang Padang Patroli dan Telusuri Dugaan Penyimpangan BBM, Hasilnya…

Respons Laporan Warga, Polsek Talang Padang Patroli dan Telusuri Dugaan Penyimpangan BBM, Hasilnya…

Polsek Talang Padang patroli dan koordinasi dengan pengelola SPBU untuk mencegah penyelewengan BBM solar subsidi. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS --

BACA JUGA: Daftar Kapolres Lampung Selatan Dari Masa ke Masa, Ada Pergantian Paling Singkat, Belum Sertijab Sudah Digeser

Kapolsek menegaskan, ketika pihaknya menggelar patroli dan koordinasi, tidak ditemukan adanya indikasi penyimpangan BBM solar subsidi.     

Namun untuk mencegahnya, personel Polsek Talang Padang bakal terus mengawal pendistribusian BBM solar subsidi tersebut.

"Saat kami patroli tadi, tidak melihat adanya penyimpangan. Meski begitu, kami sudah berkoordinasi dengan pengelola SPBU, supaya tidak terjadi penyimpangan ke depan. Kasihan warga yang benar-benar membutuhkan BBM tersebut," ujarnya.

Iptu Bambang juga mengungkapkan, lewat kegiatan patroli di SPBU tersebut, pihaknya bisa secara langsung memantau pendistribusian BBM di wilayahnya. 

BACA JUGA: GERCEP Salin Link DANA Kaget Hari Ini 8 Agustus 2023, Saldo DANA Rp 75 Ribu Segera Meluncur ke e-Wallet Kamu

Dalam kegiatan patroli tersebut, Iptu Bambang Sugiono juga memberikan imbauan kepada pemilik stasiun pengisian bahan bakar umum dan para pengemudi yang akan mengisi BBM soalr subsidi. 

"Kami juga memberikan arahan kepada pemilik SPBU dan masyarakat, supaya penyaluran bahan bakar bersubsidi ini bisa tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan penyaluran bahan bakar," tandasnya.

Iptu Bambang juga berharap, melalui patroli ini, penyelewengan BBM bersubsidi di Kabupaten Tanggamus dicegah. 

"Diharapkan dengan hadirnya Polri dalam memantau penyaluran BBM bersubsidi, tidak akan terjadi penyelewengan dan penyimpangan penyaluran bahan bakar yang di subsidi oleh pemerintah," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: