Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung, Tawarkan Teknologi Projector Bi-LED dan Promo Spesial Pameran

Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung, Tawarkan Teknologi Projector Bi-LED dan Promo Spesial Pameran

Autovision kembali menyapa warga Lampung. Ragam produk dihadirkan untuk lampu alternatif pilihan bagi pengguna mobil jenis City Car, MPV, dan SUV.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Autovision kembali menyapa warga Lampung. Ragam produk dihadirkan untuk lampu alternatif pilihan bagi pengguna mobil jenis City Car, MPV, dan SUV.

Pengunjung pameran bisa lebih dekat dengan tim Autovision dan bertanya seputar lampu kendaraan. 

Setelah sukses memperkenalkan logo barunya pada bulan Juli kemarin di Bandung, Autovision kini mulai roadshow ke kota besar di Indonesia.

Khusus bulan Agustus 2023 ini, Autovision hadir di Mall Chandra Hayam Wuruk, Bandar Lampung, dengan menggelar pameran selama periode 7 – 20 Agustus 2023.

BACA JUGA:Resmi Beroperasi, Rumah Belanja Chandra Kartini Beri Promo Menarik dan Konsep Kekinian

Inilah wujud nyata eksistensi Autovision yang berada dibawah naungan CV Sampurna Part Niaga untuk terus memajukan industri otomotif di Tanah Air.

Autovision kembali menyapa warga kota Lampung dengan hadirkan berbagai produk unggulan.

Sepanjang pameran, beragam agenda ditampilkan tim Autovision agar lebih dekat dengan para pengguna mobil.

Mulai dari display produk LED, Halogen dan Bi-LED, hingga tak sedikit pengunjung pameran yang konsultasi seputar lampu kendaraan.

BACA JUGA:Ada Dirumah, Ini Manfaat Masker Tomat untuk Kulit dan Cara Membuatnya

"Melalui pameran di Mall Chandra Hayam Wuruk ini, Autovision ingin lebih dekat dengan pelanggan di area Lampung. Autovision hadir untuk memberikan ragam pilihan lampu kendaraan. Serta memberikan edukasi seperti teknologi lampu saat ini, cara memilih lampu yang baik dan benar serta pentingnya sebuah lampu pada kendaraan," buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Agar memudahkan pengunjung dalam mendapatkan produk Autovision dan instalasinya. Maka Autovision berkolaborasi dengan workshop atau toko Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung.

"Produk penerangan Autovision dengan tagline Limitless Performance tersedia lengkap di toko Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung," tambah Lily kembali.

Pada booth Autovison, dipamerkan produk andalan Autovision Bi-LED Tesla 3.0 dan Dakar. Produk Autovision Bi-LED merupakan lampu jenis Projector dan LED yang dikemas dalam 1 produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: