Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung, Tawarkan Teknologi Projector Bi-LED dan Promo Spesial Pameran

Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung, Tawarkan Teknologi Projector Bi-LED dan Promo Spesial Pameran

Autovision kembali menyapa warga Lampung. Ragam produk dihadirkan untuk lampu alternatif pilihan bagi pengguna mobil jenis City Car, MPV, dan SUV.--

BACA JUGA:Ternyata Ada Hari Lipstick Sedunia, Begini Sejarahnya

Tersedia berbagai pilihan, Autovision Bi-LED Projector Tesla, Dakar, Fusion Kappa hingga foglight Bi-LED.

Autovision Projector Bi-LED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector.

Lampu Projector Bi-LED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Menariknya Projector Bi-LED ini dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector. Mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam.

BACA JUGA:Daftar Direktur Ditreskrimum Polda Lampung, Ada Mantan Sekretaris Pribadi Kapolri

Bahkan dibekali teknologi modern yang menghasilkan cahaya High / Low guna meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi.

Sedangkan untuk pilihan lampu jenis LED, Autovision hadirkan LED Headlight Carbon LX yang menghasilkan 6,500 Lumen atau sekitar 7 kali lebih terang dari Halogen.

Dilengkapi Double Valve Cooling yaitu pipa dengan cairan pendingin yang membantu LED tetap dalam performa yang maksimal.

Uniknya lagi Carbon LX dipersenjatai Superbright CSP Chip yang dibuat khusus untuk lampu kendaraan sehingga tidak menyilaukan pengendara dari arah yang berlawanan.

BACA JUGA:Permudah Pengaduan Masyarakat, Kejari Lampung Timur Luncurkan Aplikasi E-Jejama

Biar semakin meriah selama pameran, Autovision selalu punya cara spesial memanjakan para pengunjung boothnya. Tersedia undian berhadiah emas dan goodiebag spesial.

Bonus tumbler setiap pre-order Bi-LED Dakar selama pameran. Bonux Flexstrip LED interior & Tumbler untuk pre-order Bi-LED Tesla dan Fusion.

Masih kurang lengkap? Tersedia juga Microzen LED Signal Lamp setiap pembelian sub Group Bi-LED Laser, bazaar produk Autovision dengan harga mulai dari Rp 10,000 saja. Dan paling menariknya gratis instalasi selama pameran berlangsung untuk LED dan Bi-LED.

Untuk memudahkan instalasi dan setting lampu, Anda bisa langsung ke workshop Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung yang berlamat di Jl Raden Intan No. 27 Tanjung Karang, dan Jl HOS Cokroaminoto No. 42, Enggal, Bandar Lampung. Untuk reservasi bisa kontak (0721) – 250527.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: