Abung River Tubing Disebut Hidden Gems Lampung Utara, Sensasi Rafting dan Tracking yang Cukup Bersahabat

Abung River Tubing Disebut Hidden Gems Lampung Utara, Sensasi Rafting dan Tracking yang Cukup Bersahabat

Wisata Abung River Tubing disebut hidden gems Lampung Utara, sensasi rafting dan tracking yang cukup bersahabat. Foto Instagram @wisata_abungrivertubing--Instagram @wisata_abungrivertubing

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Abung River Tubing, merupakan salah satu destinasi wisata alam hidden gems LAMPUNG Utara yang memanfaatkan aliran sungai Abung yang digunakan kegiatan olahraga air.

Wisata Abung River Tubing ini memiliki alam sekitarnya berupa air terjun, hutan, sawah dan perkebunan yang berada disepanjang aliran sungai.

BACA JUGA:Jawab Kuisnya! Menangin Saldo DANA Gratis Sampai Rp 212 Ribu Langsung Cair Ke E- Wallet Kamu Sekarang

Jika Anda ingin berkunjung Abung River Tubing juga sebagai Grand Canyon-nya Lampung Utara berlokasi di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara.Lokasinya tak jauh dari pasar Bukit Kemuning, hanya sekitar lima kilo meter.  Bisa melalui beberapa rute perjalanan, antara lain :

1. Dari Bukit Kemuning 

Apabila Anda berangkat dari Bukit Kemuning , untuk menuju Abung River Tubing, maka arahkan kendaraan ke jalan lintas ke Lampung Barat.

BACA JUGA:Pakai Triknya! Klaim Saldo DANA Gratis Mulai Rp 74 Ribu, Langsung Cair ke Dompet Digital Milikmu Tanpa Syarat

Sekitar 10 menit berjalan akan menemukan gapura besar disebelah kiri jalan bertuliskan wisata Abung river tubing.  Masuk sekitar dua kilometer kejalan tersebut sampai bertemu sebuah desa. Maka tidak jauh lagi anda akan berada di wahana wisata abung river tubing.

2. Dari Kotabumi

Apabila Anda dari di Kotabumi, waktu tempuhnya kurang lebih dua jam perjalanan . 

Sedangkan, dari kota Bandar Lampung akan menghabiskan waktu sekitar 4,5 jam dengan jarak tempuh 165 kilometer.

BACA JUGA:Tanpa DP! Pakai Akulaku Bisa Pinjam Saldo DANA Sampai Rp 2 Juta, Langsung Cair Hitungan Menit, Begini Triknya

3. Dari Bandar Lampung 

Apabila Anda berangkat dari Bandar Lampung,  bisa menempuh jalan lintas tengah menuju Natar -  Bandar jaya - Kota Bumi - Bukit Kemuning - Abung River Tubing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: