UNIK! Mobil Listrik Nissan Kicks E-Power Usung Teknologi Canggih Tanpa Perlu Charger Eksternal

UNIK! Mobil Listrik Nissan Kicks E-Power Usung Teknologi Canggih Tanpa Perlu Charger Eksternal

Telah hadir di Indonesia, teknologi Nissan e-POWER menawarkan keunggulan mobil bertenaga listrik tanpa perlu charging.-Nissan-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hadir di Indonesia untuk kali pertama, Teknologi Nissan e-POWER menawarkan keunggulan mobil bertenaga listrik tanpa perlu charging.

Ya, dengan Nissan Kicks e-POWER, kita bisa merasakan sensasi berkendara khas mobil listrik.

Sebab, teknologi e-POWER mengubah bahan bakar menjadi energi listrik yang juga memberikan sensasi akselerasi luar biasa.

Lalu seperti apa dan bagaimana cara kerja e-POWER pada Nissan Kicks, ayo simak penjelasan berikut ini:

BACA JUGA:Begini Upaya Pemerintah dalam Menyelesaikan Tragedi Talangsari Secara Non Yudisial

Apa itu e-POWER?

Teknologi Nissan e-POWER terdiri dari mesin 3 silinder kecil berukuran 1.2 liter, generator, inverter, baterai lithium-ion serta motor elektrik.

Mesin 3 silinder bekerja bersama generator menghasilkan listrik yang disimpan kedalam baterai lithium-ion yang lantas menyalurkan ke motor elektrik untuk memberi daya tanpa perlu recharging listrik dari luar.

Nissan e-POWER merupakan penggerak listrik 100% yang disempurnakan dari teknologi kendaraan listrik Nissan Leaf hanya dengan menambahkan mesin bensin guna mengisi baterai bertenaga tinggi bila diperlukan.

Hal tersebut lah yang membuat Nissan Kicks e-POWER tak membutuhkan pengisi daya eksternal, tetapi tetap menawarkan output tinggi khas mobil listrik.

BACA JUGA:Saldo Dana Bisa Cepat Cair dengan Akulaku, Sudah Terdaftar OJK dan Syarat Cuma KTP, Begini Caranya

Cara kerja e-POWER

Sistem e-POWER menawarkan sensasi berkendara khas pada mobil listrik.

Layaknya mobil listrik, penggerak yang digunakan motor listrik penuh, yang artinya semua roda digerakkan sepenuhnya oleh motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: