Iklan Bos Aca Header Detail

IKAPTK Lampung Resmikan Bantuan Bedah Rumah dan beri kursi roda untuk 2 orang penyandang Disabilitas

IKAPTK Lampung Resmikan Bantuan Bedah Rumah dan beri kursi roda untuk 2 orang penyandang Disabilitas

--

BACA JUGA:Kabupaten di Lampung Ini Ternyata Punya 19 Puskesmas Rawat Inap, Bagaimana Fasilitasnya?

Selain itu, DPP IKAPTK Lampung di hari yang sama juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan kursi roda, sarana olahraga bola voli, pemberian sembako kepada penyandang disabilitas di Panti Sosial.

"Hari ini juga kami mengadakan bakti sosial bantuan kursi roda, sarana olahraga bola voli, untuk Warga Taman Sari Pesawaran, dan nanti sore kita juga akan memberikan bantuan kepada disabilitas di Panti sosial. Nah ini semua, kegiatan ini, bersumber dari bantuan para anggota DPP IKAPTK Lampung," tutupnya.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengucapkan terima kasih kepada IKAPTK Lampung, atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

Dendi juga berharap program sosial lainnya yang dilaksanakan oleh para alumni IPDN tersebut bisa terus berlanjut. Karena sangat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp 249 Ribu Langsung di Aplikasi Kuis Top Survei Penghasil Cuan

"Saya atas nama Bupati Pesawaran mengucapkan terima kasih bahwa Pesawaran masuk dalam kategori yang didahulukan dalam bantuan program IKAPTK Lampung. Semoga Programnya terus berlanjut untuk membantu masyarakat, sesuai dengan semboyannya Bhineka Nara Eka Bhakti "Walaupun berbeda - beda tetapi tetap satu pengabdian," berbakti untuk masyarakat," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: