Ayo, Ikutan Fun Bike Radar Lampung, Berhadiah iPhone, Lho!

Ayo, Ikutan Fun Bike Radar Lampung, Berhadiah iPhone, Lho!

Bersepeda santai, belakangan ini telah menjadi hobi sebagian besar masyarakat Lampung. Khususnya bagi mereka yang ingin menerapkan hidup sehat, dalam kesehariannya. --

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDBersepeda santai, belakangan ini telah menjadi hobi sebagian besar masyarakat Lampung. Khususnya bagi mereka yang ingin menerapkan hidup sehat dalam kesehariannya.

Guna mendukung gaya hidup sehat masyarakat ini, Radar Lampung berencana menggelar kegiatan Exclusive Fun Bike pada Oktober 2023, mendatang.

Tidak hanya sehat, peserta yang mengikuti kegiatan ini juga bekesempatan mendapatkan hadiah spesial berupa iPhone 14.

General Manager (GM) Radar Lampung, Liris Vawina mengatakan, pendaftaran Exclusive Fun Bike Radar Lampung, akan dibuka mulai Kamis, 24 Agustus 2023.

BACA JUGA:BRI Beri Dana Apresiasi untuk Paskibraka Nasional

"Calon peserta sudah bisa mulai melakukan pendaftaran hari kamis nanti,” kata Liris, Rabu, 23 Agustus 2023.

Pendaftarannya, dapat dilakukan di dua lokasi, yakni Graha Pena Radar Lampung (kantor Radar Lampung) di jalan Sultan Agung no. 18, Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandar Lampung dan di Toko Sepeda Harapan Baru (Polygon) di jalan Kartini, Tanjungkarang, Enggal, Bandar Lampung.

Untuk melakukan pendaftaran, peserta cukup membayar sebesar Rp200 ribu per orang. Peserta akan mendapatkan kaos, kupon sarapan pagi ala prasmanan dan kupon undian berhadiah.

Selain menyiapkan satu buah iPhone, kegiatan ini nantinya juga akan membagikan berbagai doorprize menarik.

BACA JUGA:Biznet Festival Hadirkan Band Gigi dan Tim Esport RRQ di Bandar Lampung

"Untuk hadiah utama ada iPhone 14, selain itu kita juga menyiapkan hadiah lain seperti sepeda dan berbagai produk elektronik lainnya," terang Liris.

Adapun kegiatan Exclusive Fun Bike Radar Lampung ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 8 Oktober 2023.

Fun Bike Radar Lampung, nantinya akan dimulai dengan start di Lapangan Radar Lampung dan akan berakhir di titik yang sama juga.

Lebih jauh Liris menyampaikan, Radar Lampung sebelumnya juga telah kerap menggelar kegiatan serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: