Spesifikasi All New Honda CR-V Hadir dengan Teknologi Hybrid, Harga Terjangkau

Spesifikasi All New Honda CR-V Hadir dengan Teknologi Hybrid, Harga Terjangkau

Spesifikasi dan harga All New Honda CR-V tekhnologi hybrid--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDAll New Honda CR-V terbaru siap mengaspal di Lampung. Diperkenalkan pertama kali di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 11 Agustus 2023.

Kini, giliran Honda Arista Rajabasa yang melaunching generasi keenam dari Honda CR-V di Hall Mall Boemi Kedaton (MBK), pada Kamis 24 Agustus 2023.

Kepala cabang Honda Arista Rajabasa, Rudi Chandra Satya mengatakan, All New Honda CR-V ini dipamerkan dalam ajang Regional Exhibition kota Bandar Lampung mulai tanggal 24 sampai 27 Agustus 2023.

Selain dapat melihat produk terbaru Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik seperti DP mulai Rp11 jutaan hingga lucky dip dengan total hadiah ratusan juta berupa 8 Galaxy Tab, 6 Smartphone, 19 TWS Wireless.

BACA JUGA:PROMO! Produk Eletronik di Chandra Superstore, Ada Potongan Harga Hingga Rp 6 jutaan

Rudi mengatakan, All New CR-V ditawarkan dalam dua tipe, yakni All New Honda CR-V 1,5L VTEC Turbo yang dibanderol dengan OTR Lampung seharga Rp741,8 juta dan All New CR-V RS e:HEV seharga Rp801,7 juta.

"Produk terbaru dari Honda CR-V ditawarkan dalam dua tipe, yakni Turbo dan Hybrid. Utuk sampai saat ini, tipe Hybrid masih menjadi yang paling diminati konsumen," katanya.

Lebih jauh, Rudi menjelaskan, Honda CR-V merupakan produk SUV global Honda yang pertama kali diluncurkan di dunia pada tahun 1995.

Setiap generasi Honda CR-V disambut antusias oleh para konsumen dimana model SUV global Honda ini berhasil terjual lebih dari 13 juta unit di dunia.

BACA JUGA:BRI Research Institute: Indeks Bisnis UMKM Menunjukkan Ekspansi Bisnis UMKM Terus Meningkat dan Tetap Optimis

Di Indonesia, Honda CR-V juga disambut antusias oleh para konsumen dimana sejak awal diluncurkan pada tahun 2000, Honda CR-V berhasil mencatatkan penjualan kumulatif sebanyak lebih dari 237 ribu unit.

Di Lampung sendiri, Honda CR-V telah menyumbang market share sekitar 15,2 persen.

"Untuk sekarang memang tidak ada tuntutan dari pusat untuk meningkatkan market share, tapi kami jelas terus berupaya untuk meningkatkan penjualan. Karena produk ini memiliki perubahan total, baik desain dan konsep engine hybrid. Adapula beberapa tambahan fitur-fitur yang memudahkan pelanggan dalam mengoperasikan kendaraan mereka," jelasnya.

Rudi menambahkan, dengan teknologi hybrid dipercaya mampu membantu mengirit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: